Zaha Ingin Pindah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 November 2019   |   11:18 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zaha Berusaha Ingin Pindah

Wilfried Zaha telah mengkonfirmasikan dirinya tertarik untuk meninggalkan tim Crystal Palace di musim depan, karena dirinya sangat ingin bermain di Liga Champions, dia berniat untuk mencari tawaran dari tim kuat yang mungkin bisa datang menghampirinya di musim panas nanti.

Zaha yang pada tahun ini telah berusiakan 26 tahun ini sebenarnya merupakan mantan pemain dari tim Manchester United, namun sudah lumayan lama di biarkan pergi ke Crystal Palace, meskipun memulai karir barunya di tim baru yang tidak begitu eksis tersebut, setidaknya sejak Roy Hodgson yang mengambil tanggung jawab sebagai manajer di dalam tim Palace, dia semakin bagus permainannya dan mencatatkan prestasi yang lumayan mengesankan.

Berkat kepada naik daun namanya sekarang, lumayan banyak klub besar yang menginginkannya, itu sebabnya Zaha menyempatkan dirinya membahas mengenai masa depannya yang mungkin saja takkan ada di Crystal Palace lagi di awal musim panas mendatang.

Dia merasa ingin mencari tantangan baru dan sudah merasa puas atas prestasinya bersama tim Palace sudah, jadi dia berusaha keras untuk mendapatkan kesempatan mencari tantangan baru di tempat lain, dan lagipula, dirinya itu kerap sering memberikan permainan yang bagus, jadi tak heran jika dia ingin mendapatkan lebih dari apa yang bisa dilakukannya di baris depan.

Semasa dia masih di Man United, dia selalu diremehkan, namun di Crystal Palace, dia terus berkembang dari satu laga ke laga lainnya, itu menyebabkan dirinya semakin menonjol dan di inginkan oleh beberapa klub besar yang sedang membutuhkan bantuan kuat di baris depan.

“Tidak tahu kenapa, saya sekarang menjadi lebih ambisius, jika benar tim Crystal Palace bisa bermain di Liga Champoions, saya akan denang senang hati menetap di sini, namun tim ini saya rasa masih belum bisa, masih butuh waktu bagi tim ini, itu sebabnya saya berniat untuk pergi ke klub yang sanggup untuk bermain di level tersebut, bukan karena saya sombong, namun saya haus akan gol dan juga tantangan yang jauh lebih baik dari sekarang ini,” ungkap Wilfried Zaha.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH