Tak Salah Young Ke Inter | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 06 August 2020   |   08:23 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Young: Tak Salah Saya Ke Inter

Ashley Young mengungkapkan bahwa sebenarnya sudah dari sejak dia masih kecil di sudah mengimpikan untuk bermain bersama salah satu tim di Liga Serie A Italia, dan sangat tidak di sangkanya, di usianya yang sudah 34 tahun seperti sekarang ini, dia baru mendapatkan kesempatan itu.

Young sudah termasuk ke dalam kategori pemain veteran, dan tentu saja, dia tidak diperlukan lagi di Manchester United, itu sebabnya juga, di musim panas lalu, saat Inter Milan datang menawarkan kontrak untuknya, Man United langsung membiarkannya pergi dan juga dari Ashley Young sendiri, dia masih berpikir bahwa dia bisa bermain di usianya yang tidak muda lagi seperti sekarang ini.

Antonio Conte terbukti senang untuk menggunakan pemain dari Liga Premier Inggris, karena dia baru saja dari sana dan melihat banyak bakat yang bisa digunakannya di Italia, itu sebabnya, sejak dia kembali ke Italia dan memimpin tim Inter Milan, dia berusaha sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan kontrak dari salah satu klub Inggris.

Dia sudah mendapatkan beberapa nama, mulai dari Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan bahkan Christian Eriksen, dan tentu saja, Ashley Young, rata-rata wajah baru dari tim Inter Milan itu adalah dari tim EPL, jadi tak heran jika Conte sedang mencoba hal baru menggunakan pemain EPL di mulai dari musim panas ini.

Meski begitu, hasilnya tak seburuk kelihatannya, tim Inter Milan berhasil menggoyahkan iman dari Juventus yang seharusnya bisa menang lagi di musim ini untuk berada di peringkat puncak klasemen Liga Serie A Italia, tapi karena Conte dan Inter sekarang bergabung, mereka kesulitan.

Mantan pemain baris bertahan Setan Merah ini memastikan bahwa keputusannya untuk pindah ke Inter Milan ini tidak salah lagi, semua orang saling menghargai di sini dan tentu saja, pemain dari Inggris mendapatkan perlakuan lebih baik, dia bahkan tak menyangka hal tersebut, karena hari demi hari pun menyenangkan untuk di jalani di Inter Milan, Young merasa ingin memberikan kontribusi yang jauh lebih mantap lagi untuk tim ini.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH