Young Ingin Perpanjang Kontrak | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 03 December 2020   |   10:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Young Ingin Perpanjang Kontrak

Ashley Young dengan seriusnya mengatakan bahwa dia berharap bisa berlama-lama bersama tim Inter Milan, karena dia percaya, dirinya sudah cukup nyaman untuk bermain bersama tim Italia sekarang ini, mengingat kembali usianya yang tidak begitu mendukung lagi untuk bermain di liga lain, dia percaya bahwa untuk melanjutkan sisa karirnya di Italia tampaknya tidaklah begitu buruk.

Sejak Inter Milan di tangani oleh Conte, tim yang satu ini mulai di penuhi dengan bintang dari tim EPL, meski yang mereka dapatkan tidak begitu muda, tetap saja, tim ini kompeten untuk mencoba menjatuhkan tim Juventus dari peringkat atas yang selama beberapa musim terakhir ini terus bertahan menjadi juara dari Liga Serie A Italia.

Baru di musim panas ini Conte mengambil alih tempat manajer, dan sudah ada beberapa nama pemain dari Inggris yang datang membantu, itu adalah hal yang wajar menurut Conte, karena dia sudah pernah bersama tim Chelsea selama satu musim dan melihat bagaimana cara pemain di Inggris memainkan permainan mereka, dia terkesima dan ingin membawa hal tersebut ke Italia.

Ashley Young hanya salah satunya, dan pemain baris bertahan Inggris ini baru saja berhasil di datangkan di bursa transfer pemain musim dingin ini dari tim Manchester United, dia sudah menandatangani kontrak enam bulan sementara bersama tim Inter Milan dengan harga kontrak berkisar 1.28 juta mata uang Poundsterling.

Memang terkesan murah, namun yang di pikirkan oleh Conte berbeda, dia berharap Young bisa menunjukkan hal besar di baris pertahanan dan tentu saja mengajari beberapa pemain baris bertahannya cara bermain bertahan yang jauh lebih mantap.

Meski baru sebentar di Italia, Young mengakui bahwa dirinya nyaman dan tidak berpikiran untuk pergi kemana-mana lagi, dengan kontraknya yang hanya enam bulan, dia berharap akan ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak di masa depan.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH