Alli Memang Berbakat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 June 2018   |   05:32 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Young: Alli Memang Berbakat

Ashley Young menyarankan kepada Dele Alli untuk tidak kehilangan ketajamannya, dia harus bisa mengasah kemampuan bermainnya di baris depan setajam mungkin, karena kompetisi yang akan mereka hadapi mendatang itu bukanlah kompetisi main-main, mereka harus benar-benar menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Sebelumnya, Dele Alli dan Ashley Young itu sebenarnya memiliki hubungan yang tidak begitu baik, mereka saling mengomentari kebusukan masing-masing, bahkan Alli sempat mengatakan kepada Young untuk pensiun dini, dia tidak begitu di butuhkan lagi di timnas Inggris ataupun di Manchester United.

Namun, cerita tersebut tampaknya tidak masuk hitungan lagi ketika Gareth Southgate memberikan panggilan Internasional kepada dua pemain Inggris tersebut, mereka berdua bermain di tim yang sama sekarang, dan itu membuat mereka lebih dewasa dan menanggapi satu sama lain.

Young yang sudah merasakan bermain di tim yang sama dengan Dele Alli mengakui bahwa dia benar-benar bisa diandalkan di baris depan, dan mengharapkan bakatnya tersebut tak lentur saat hendak mencoba berjuang di Piala Dunia 2018 kali ini.

“Dele Alli memang seseorang yang mengesankan di baris depan, banyak dari rekan saya di timnas Inggris mengakui hal tersebut, dan sebagai rekan satu timnasnya, saya mengharapkannya bisa mengasah kemampuannya dengan lebih baik lagi, dia memiliki bakat untuk menjadi yang terbaik, jadi sebagai pemain yang ada di baris bertahan, tentu saja kami akan saling bekerjasama.

“Sampai hari ini, saya masih sulit untuk mempercayai bahwa mantan pemain baris depan MK Dons ini bisa masuk ke dalam timnas Inggris dan bermain bersamanya, saya harap anak muda ini bisa membuat perubahan besar mulai dari sekarang dan sampai seterusnya, mereka generasi muda yang butuh arahan dan sebagai senior, kami yang sudah tidak begitu muda mengharapkan mereka bisa memiliki semangat nasionalisme yang tinggi.

“Piala Dunia tidak pernah menjadi pertandingan yang gampang, namun dengan adanya bantuan dari beberapa pemain hebat EPL, saya rasa tim ini bisa tetap rendah hati dan menunjukkan yang terbaik,” ungkap Ashley Young.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH