Martial Punya Waktu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   13:37 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Yorke: Martial Harus Tunjukkan Hasil

Dwight Yorke tidak mempungkiri betapa pentingnya Man United untuk memiliki pemain yang bagus di barisan depan penyerangan tim, dan dengan kabar yang saat ini sedang panas-panasnya disebutkan mengenai Harry Kane yang bisa datang ke Old Trafford dan menandatangani kontrak, Yorke percaya bahwa pemain baris depan Inggris akan bisa menunjukkan masa depan yang cerah.

Hanya saja, hal tersebut masih berupa spekulasi, itu masih belum pasti terjadi, dan lagian, dia bisa melihat bahwa sekarang ini, tidak ada yang lebih mantap daripada Anthony Martial untuk posisi striker bernomor punggungkan sembilan, dia adalah yang terbaik dan mungkin akan tetap seperti itu.

Sudah sejak Mauricio Pochettino di pecat dari posisi manajernya, Tottenham Hotspurs disebut-sebut mungkin saja akan melepas pergi Harry Kane, tentu saja, kontraknya masih belum di perbaharui dan masih ada kemungkinan yang besar dia bisa minggat dari Spurs cepat atau lambat, dan yang paling mungkin terjadi itu ialah di musim panas ini.

Kabar lebih lanjut masih belum di bahas sama sekali, Kane sendiri masih belum memastikan langkah karir sepakbolanya selanjutnya, itu sebabnya, dia masih belum memberikan tanda mengenai iya atau tidaknya akan pergi ke Man United.

Sebenarnya, di musim lalu, Romelu Lukaku yang mengenakan seragam bernomor punggungkan sembilan, dan sejak dia pindah ke Inter Milan secara permanen, akhirnya nomor punggungkan sembilan di ambil alih oleh Anthony Martial dan sejauh ini, dia berusaha keras untuk bisa mencapai harapan dan tentu saja, sejauh ini, di musim dia tak pernah mengecewakan.

Yorke mengeluarkan pendapatnya mengenai Anthony Martial yang jika sanggup untuk menunjukkan hasil terbaik di musim ini, mungkin tak ada gunanya untuk mempertimbangkan mendatangkan Harry Kane, lagian, Martial sudah tumbuh sebagai striker yang mantap, dia takkan mengecewakan di barisan depan.

“Martial sekarang ini sedang di perhatikan, jika dia sanggup untuk memberikan hasil yang konsisten, kemungkinan besar dia bisa tetap di Man United dan mengenakan nomor punggung sembilan, dan tidak perlu lagi bagi tim Man United untuk menambahkan pemain di barisan depan,” ungkap Dwight Yorke.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH