Yarmolenko Ke West Ham | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Yarmolenko Resmi Di Amankan West Ham

Andriy Yarmolenko telah resmi didapatkan oleh West Ham United, setelah dipastikan sendiri oleh tim Borussia Dortmund yang menyepakati permintaan tawaran dari tim Liga Premier Inggris, pemain baris depan berdarah aslikan Ukraina ini resmi di dapatkan oleh tim WHU dengan harga yang di sepekati senilai 17.5 juta mata uang Poundsterling.

David gold selaku presiden dari klub West Ham mengaku senang atas didapatkannya Yarmolenko ke tim EPL, dia percaya bahwa winger Ukraina yang satu ini bisa memberikan kontribusi besar untuk timnya, beserta dengan penandatanganan lainnya seperti Jack Wilshere.

Untuk catatan prestasinya tersebut, Andriy Yarmolenko setidaknya sudah tampil sebanyak 77 kali di dalam pertandingan Internasional beserta kemudian bermain di Liga Champions bersama Dynamo Kiev dan juga Borussia Dortmund, pemain baris menyerang yang satu ini benar-benar bisa di andalkan dalam beberapa kesempatan, dia sudah lumayan lama di pantau oleh West Ham, dan baru kali ini, dia mendapatkan kesempatan untuk bisa berada di Liga Premier Inggris.

Yarmolenko sendiri mengaku bahwa Liga Premier Inggris adalah liga yang berbeda gaya bermainnya dengan liga lain yang pernah di ikutinya, itu sebabnya dia mengaku bersemangat untuk bisa menunjukkan permainan yang bagus di sana.

Di musim lalu, Yarmalenko hanya berhasil mengamankan tiga gol dari total 18 pertandingan yang di ikutinya bersama tim Borussia Dortmund, itu sebabnya untuk bisa pindah ke Wes Ham, ia berharap dapat memberikan kontribusi besar untuk tim tersebut.

“Gembira rasanya untuk bisa bermain di tingkatan bermain EPL, mengetahui bahwa tim West Ham membutuhkan seseorang seperti saya, saya merasa terhormat tentunya.

“Musim ini bisa dikatakan sebagai musim yang menggembirakan untuk tim West Ham United, mereka memiliki proyek yang menjanjikan, setelah mendapatkan beberapa nama pemain bintang lainnya yang juga berhasil mereka amankan.

“Jadi, tentu saja saya merasa senang untuk bisa mendapatkan kesempatan ini, jarang-jarang datang kesempatan yang datang dari tim yang bergulat di Liga Premier Inggris, saya akan berusaha melakukan yang terbaik di sana,” ungkap Andriy Yarmolenko.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH