Neymar Takkan Kembali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Xavi: Neymar Takkan Kembali

Xavi yang pernah menjadi kapten tim Barcelona mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada peluang bagi Neymar untuk kembali ke klub lamanya, meski sempat menjadi pemain bintang dan paling berguna untuk tim Catalan.

Melihatnya bermain untuk PSG selama satu musim terakhir ini, tampak jelas bahwa pemain baris depan Brasil mulai menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya itu, dan perlahan, Neymar berhasil mengumpulkan dan mendongkrak prestasinya sendiri.

Dia membuktikan bahwa dengan harga transfer pemain termahalnya itu, dia ingin memenangkan trophi besar untuk tim PSG dan sedang dilakukannya.

Meski begitu, masih banyak desas-desus yang menyebutkan mengenai kemungkinan pemain baris depan Brasil bisa kembali ke Camp Nou, mungkin karena Lionel Messi sedang mendapatkan cedera dan sejak cederanya Messi, semua orang beranggapan tidak selamanya Messi bisa di andalkan ketika cedera menghampirinya.

Jika hanya bergantung kepadanya seorang, mungkin saja masalah akan berdatangan kepada tim Barcelona cepat atau lambat, meski sekarang ini masih ada Luis Suarez dan Ousmane Dembele, para fans dan pengamat bola tidak melihat beberapa pemain baris depan tim Barca bisa di andalkan, itu sebabnya kabar burung mengenai kembali Neymar masih dikuak-kuak sekarang ini.

Sedangkan Xavi, dia tetap pada pendiriannya untuk mengatakan bahwa Neymar takkan mungkin kembali, dia sudah senang di PSG dan ingin berjuang untuk meraih kejayaan di sana, jadi tidak ada kesempatan sama sekali baginya untuk kembali ke Barcelona.

“Tidak ada kesempatan sama sekali, itu sudah jelas, dia ingin menaikkan martabat dan juga pendiriannya di sana, dia di transfer ke sana dengan harga yang tinggi, dan tentu saja, dia sedang mempertahankan hal tersebut, dia takkan mungkin mau melepasnya, saya bisa memprediksikan hal tersebut dan meyakini bahwa dia pastinya ingin tetap di PSG dan tidak ingin kembali lagi ke Barcelona dan menjadi bayangan dari Messi.

“Meski sekarang ini Barcelona sedang tampak membutuhkan bantuan, dan lagipula, di sana di Barca, tidak ada rekan satu timnasnya lagi, dia juga pernah bilang tidak ada teman di Barca,” ungkap Xavi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH