Messi Harus Di Barca | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Xavi: Messi Harus Tetap Di Barca

Xavi mendapatkan kabar mengenai Lionel Messi yang akhirnya kembali menerima pernyataan perpanjangan kontrak untuk di tanda tangani, dan itu merupakan hal yang bagus bagi pemain baris depan berdarah aslikan Argentina tersebut, setelah kontrak terakhirnya yang sudah pasti akan berakhir di akhir musim ini di nyatakan oleh media.

Masa depan Lionel Messi memang sedang menjadi bahan pembicaraan terhangat untuk di bicarakan sekarang, lantaran dirinya selama ini memang sudah sensasional pula, bahkan tampak jelas bahwa Barca tanpa Messi, tampaknya bukan Barca lagi, ia sudah menjadi ikon bagi tim tersebut.

Josep Maria Bartomeu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya hanya akan menunggu momen yang tepat untuk menyatakan hal tersebut, sedangkan dari Javier Tebas selaku pemimpin dari kompetisi La Liga mengungkapkan bahwa ia sendiri juga telah mendapatkan kabar mengenai Barca yang serius untuk mempertahankan pemain baris depan mereka.

Tentu saja, Xavi yang pernah mengambil bagian penting di dalam tim Catalan turut senang mengetahui hal tersebut, dan bahkan memberitahukan kepada Messi untuk tetap melanjutkan karir sepakbolanya bersama Barca sampai ia tidak bisa bermain sepakbola lagi, itu akan lebih baik daripada memulai dari awal di tempat lain lagi.

“Selama ini, sudah jelas terlihat bahwa Barca membutuhkan Messi, begitu juga sebaliknya, Messi juga membutuhkan Barcelona, jadi tak heran jika mereka selalu bersama, saya tidak menyarankan kepada Messi untuk keluar, dan jika dirinya sanggup, akan lebih baik lagi baginya untuk terus melanjutkan karir sepakbolanya bersama tim Barca.

“Jika anda bertanya kepada saya mengenai siapa pemain terbaik Barcelona sepanjang sejarah di sana, saya rasa itu adalah Messi, karena selama adanya dirinya, tim tersebut berpeluang untuk bisa menjadi juara, itu lah tingkatan yang bisa di suguhkan oleh seseorang seperti Messi,” ungkap Xavi.

Javier Tebas juga berpikiran serupa, La Liga bisa diminati oleh banyak orang berkat kepada lahirnya pemain bintang seperti Messi ataupun Ronaldo, jika mereka keluar dari Liga ini, mungkin saja akan sulit untuk mendapatkan penonton dalam jumlah yang banyak.(NW)

 

Komentar