Dembele Sudah Boleh Sadar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:32 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Xavi: Dembele Sudah Boleh Sadar

Xavi mengakui bahwa Ousmane Dembele yang di datangkan ke Barcelona dari tim Borussia Dortmund seharga 105 juta mata uang Euro, tidak boleh bermanja-manja, dengan di tambahkan dirinya ke dalam daftar pemain tim utama asuhan Ernesto Valverde, seharusnya ia bisa menjadi seorang pemain baris depan yang lebih baik dari pemain cadangan lainnya.

Sudah jelas Dembele di datangkan ke Camp Nou dari tim Bundesliga lantaran harus mengisi tempat Neymar, prestasinya bersama tim Dortmund bisa dikatakan mengesankan, dan usianya yang masih muda memicu dirinya untuk datang memperkuat tim Barcelona, namun itu semua tampak sia-sia setelah melihatnya tidak begitu condong di awal musim dan bahkan ia sering mendapatkan cedera.

Tidak lama ini, ia baru mendapatkan gol perdananya bersama tim Catalan, itu sebabnya banyak yang meragukan keberadaannya, sudah di datangkan dengan harga yang lumayan mahal, masih harus bergantung kepada Lionel Messi untuk bisa mengamankan gol, semua orang tahu akan hal tersebut dan ia tampak tidak begitu menguntungkan, malahan merugikan.

Xavi sendiri bertanya-tanya, kenapa Dembele bisa di datangkan dengan harga yang mahal sedangan kontribusinya tidak ada, jadi mulai dari sekarang, seharusnya ia bisa tahu diri dan mencoba untuk memberikan yang terbaik dari yang bisa di suguhkannya di lapangan, ia masih dalam tahap uji coba sekarang, banyak mata yang memperhatikannya dan malahan meragukan dirinya, ia sudah boleh mulai menyadarkan dirinya dengan situasi yang didapatinya di La Liga, jika tidak, ia akan menjadi bahan pembicaraan yang tidak enak.

“Sekarang, Dembele sudah mengenakan seragam kesebelasan tim Barcelona, ia harus tahu diri dan mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa dia adalah pesepakbola Barcelona, ia harus bertanggung jawab dengan keputusannya tersebut.

“Sekarang, banyak kritikan yang datang kepadanya, dan di tim besar, itu bukanlah hal yang mengherankan lagi, lagipula, dia cepat dan memiliki bakat, karena usianya yang masih muda mendukungnya untuk berkembang lagi dan lagi, ia harus sadar mulai dari sekarang, ” ungkap Xavi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH