Woodward Harus Bersabar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:55 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Woodward Harus Bersabar Dahulu

Ed Woodward yang di kenal sebagai salah satu pemegang saham terbesar klub Manchester United mengungkapkan bahwa sekarang ini, Jose Mourinho sang manajer dari tim Man United dan para pemainnya bisa dipastikan telah selaras, dan meskipun mereka memulai musim yang buruk di awal musim, mungkin saja mereka masih memiliki peluang untuk bisa mengembalikkan kedudukan.

Saat ini, Liga Premier Inggris sedang di tunda sementara waktu berkat kepada jadwal pertandingan Internasional yang menghalangi mereka para kompetitor, namun, mereka harus mendapati hasil kalah dari tim Manchester City dengan skor 3-1 di dalam pertandingan EPL terakhir mereka.

Meski mendapatkan laga dengan skor kalah, setidaknya peringkat yang mereka tempati sekarang sudah mendingan, mereka berhasil menduduki peringkat ke delapan papan klasemen Liga Premier Inggris untuk sementara waktu memantapkan posisi mereka.

Ed Woodward percaya bahwa kedudukan bisa di kembalikan usai jeda Internasional berlalu nanti, sudah bisa dikatakan mendingan sebenarnya permainan yang disuguhkan oleh tim Manchester United, jadi, tentu saja sebagai salah satu pengambil saham terbesar di dalam tim MU, Woodward percaya bahwa dirinya harus lebih bersabar untuk menanggapi masalah yang sedang di derita oleh tim tersebut sejauh ini.

Mengenai gaji juga, sebenarnya beberapa hal sempat mendesak Woodward untuk mengambil beberapa keputusan sulit, namun dia percaya bahwa untuk sementara ini, pemain yang tidak sanggup menghasilkan bisa dipergunakan dan diberikan kesempatan terlebih dahulu, namun untuk ke depannya, dia tak meyakini hal tersebut akan dilakukan.

“Man United jangan sampai menjadi seperti masa Arsenal saat masih di tangani oleh Arsene Wenger, mendatangkan pemain mahal, namun tidak menghasilkan apapun, saya tak ingin sampai itu terjadi, itu sebabnya, musim ini akan kesempatan terakhir bagi beberapa pemain untuk membuktikan diri.

“Untuk manajernya, saya rasa dia baik-baik saja, Jose Mourinho melakukan tugasnya dengan brilian, jadi saya masih percaya bahwa dia akan sanggup untuk membuat dampak yang hebat ke depannya, dia masih mendapatkan kepercayaan dari dalam diri saya,” ungkap Ed Woodward.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH