Wilshere Serasa Bersalah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 September 2018   |   02:30 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wilshere Serasa Bersalah

Meski berhasil melaju ke babak selanjutnya di dalam pertandingan Liga Europa, Jack Wilshere merasa sedikit bersalah dengan tim Ostersunds untuk memandang rendah mereka di pertandingan leg kedua yang berlangsung di kandang Arsenal.

Ostersunds sudah terlebih dahulu kalah 3-0 di laga kandang mereka pada leg pertama, dan menyusul pertandingan leg kedua kemarin malam, Arsenal tampak benar-benar meremehkan mereka, dan bermain santai, menutup skor dengan hasil 1-2, hasil tersebut bisa dikatakan takkan berdampak banyak bagi tim asuhan Arsene Wenger, karena mereka telah berhasil mengamankan agregat 4-2 totalnya.

Tim tamu tampak berjuang keras di pertandingan leg kedua mereka, seharusnya dengan memberikan sedikit rasa hormat sebagai sesama pesepakbola profesional, tim Arsenal harusnya memberikan segalanya di setiap pertandingan, namun mereka tidak, itu sebabnya Wilshere merasa kacau sehabis pertandingan.

“Tidak seharusnya kami bermain seperti itu, itu akan bisa menjadi sebuah kebiasaan sebenarnya, jika bisa di setiap pertandingan bermain dengan sepenuh hati akan lebih baik, saya merasa itu akan lebih baik, tapi itu sudah terjadi, saya takkan berkata banyak lagi mengenai hal tersebut.

“Arsenal sedang dalam masa pembangunan kembali, jadi setiap pertandingan itu penting, saya rasa hal yang menyerupai pertandingan menghadapi tim Ostersunds tak boleh terjadi lagi, itu akan berdampak buruk bagi kami tim Arsenal,” ungkap Jack Wilshere.

Henrikh Mkhitaryan juga sudah diberikan kesempatan tampil di dalam pertandingan penting Arsenal, setelah dirinya sendiri yang menyatakan bahwa ia akan sanggup untuk bekerjasama dengan baik bersama Ozil sang playmaker Arsenal, ia mempercayai semuanya akan bisa berjalan sesuai dengan rencana sampai ke akhir musim nanti.

“Secara keseluruhan, saya merasa tim ini tidak cukup baik, kebiasaan buruk tidak boleh dipertahankan, saya berharap ada hal baik lainnya yang bisa di dapati oleh tim The Gunners ke depannya, itu di wajibkan,” tambah Wilshere.

Arsenal tampak melakukan baik-baik saja sejak bursa transfer pemain musim dingin dilakukan, sedangkan Man United yang sudah mendapatkan Alexis Sanchez tampak mendapatkan sedikit masalah di baris tengahnya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH