Arsenal Melakukan Kesalahan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   00:27 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wilshere: Arsenal Melakukan Kesalahan

Jack Wilshere mengakui bahwa dia menyesal melihat beberapa pemain bintang dari tim Arsenal di tahun 2010 akhirnya harus pergi dari tim, jika seandai saja tim yang satu itu masih belum di bubarkan, ada kemungkinan bagi mereka untuk bisa mengangkat gelar juara EPL.

Semua orang tahu mengenai Arsenal yang terakhir kali berhasil mengamankan gelar juara Liga Premier Inggris di tahun 2003-04, setelahnya, sudah kesulitan bagi Arsene Wenger untuk mendapatkan kemenangan lagi, di tahun 2005 sampai ke tahun 2015, mereka seharusnya sudah dekat untuk bisa mendapatkan apa yang di inginkannya dengan sejumlah perubahan dan penandatanganan pemain bintang baru.

Itu hanya dekat, namun tidak ada hal yang berubah sama sekali, bagi Jack Wilshere, dia percaya bahwa Arsenal seharusnya tidak merubah semuanya, Robin van Persie, kemudian juga Samir Nasri, dan bahkan Cesc Fabregas, tiga nama pemain bintang itu seharusnya masih di dalam tim The Gunners, namun mereka akhirnya mengambil langkah yang lebih besar.

Momen dimana Arsenal mengalami pukulan telak itu ialah sejak Arsenal membiarkan pergi Robin Van Persie ke Manchester United menurut kepada pengakuan dari Jack Wilshere sendiri, dia tak menyangka Arsenal dan Wenger akhirnya membiarkannya pergi begitu saja ke tim lawan.

“Melihat Robin van Persie menjadi lawan, itu bukanlah perkara gampangan, seharusnya Arsenal bisa mempertahankan para pemainnya, dengan begitu, mereka bisa mengejar apa yang mereka inginkan di Liga Premier Inggris, tim tersebut seharusnya bisa melakukan lebih baik dari yang sekarang.

“Kehilangan beberapa pemain bintang membuat kami para pemain menjadi terpukul, padahal, kami semua merasa bahwa itu akan bisa berjalan dengan baik dengan tim yang saat itu ada, akan tetapi, ketika tahu mengenai kenyataan itu, kami merasa sulit untuk melalui musim itu.

“Saya hanya tidak menyangka harus berakhir seperti ini, itu sama sekali tidak kami sangka-sangka, dan saya bisa memastikan, pembubaran pemain yang bagus dari tim Arsenal itu akhirnya berdampak buruk bagi tim sampai sekarang, saat memiliki pemain yang bagus, mereka menjualnya keluar,” ungkap Jack Wilshere.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH