Willian Beralih Ke Arsenal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 27 September 2020   |   16:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Willian Akhirnya Beralih Ke Arsenal

Chelsea yang tidak dapat memberikan apa yang diinginkan oleh Willian, akhirnya ditemukan mendapatkan kontrak tiga tahun Bersama tim Arsenal tidak lama ini, dan tentu saja, hanya menunggu persemian pemain baris tengah Brazil ini untuk di berikan nomor punggung dan seragam kesebelasan tim nantinya.

Awalnya, tim The Blues sudah ingin memperbaharui kontrak dengan Willian, namun jika menurut kepada apa yang diinginkan oleh Chelsea, mereka hanya ingin membiarkannya bermain untuk mereka selama dua tahun mendatang lagi saja, akan tetapi, Willian tak menginginkan hal tersebut dan berharap akan bias mendapatkan kontrak tiga tahun dari tim The Blues, tapi mereka juga tak bias melakukannya, jadi, pad akhir negosiasi, Chelsea melepasnya dan Willian memilih Arsenal sebagai tempat pelanjut karir sepakbolanya itu.

Mikel Arteta yang tahu mengenai kabar tersebut mengakui bahwa untuk bias menambahkan Willian ke dalam timnya, itu beneran hal yang luar biasa, dia akan sangat membantu bagi tim, dan tentu saja, kita akan bias melihat sisi terbaik dari apa yang bias di tunjukkannya itu.

Dan lagipula, selama ini mereka sudah mencoba memantau dan mencari peluanag bagus untuk bias menarik perhatian Willian dan akhirnya bisa bergabung di musim panas ini, mengingat kembali situasi finansial yang sedang sulit di alami oleh Arsenal, mereka sepertinya berencana keras untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih bagus dari musim sebelumnya dengan biaya seadanya.

“Dengan hanya memilih tim Arsenal, dia sudah sangat membantu, kita tahu mengenai kemampuan bermainnya itu dan tentu saja, kita kenal benar dengan seorang Willian, dia selalu memberikan kejutan di baris tengah tim dan tentu saja, kita tak pernah ragu dengan apa yang bisa dilakukannya dari sudut pandang manapun itu,” ungkap Mikel Arteta.

Untuk bisa mendapatkannya ke dalam tim, beneran, Arteta tak bisa mengharapkan lebih lagi, karena Arteta beneran tahu bahwa Willian memiliki pengalamanan dan kemampuan yang bagus di Liga Premier Inggris, dia akan menjadi bagian penting di dalam tim bentukannya musim depan.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH