Liverpool Akhirnya Membara | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   20:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wijnaldum: Semangat Ini Yang Perlu

Gini Wijnaldum mengungkapkan bahwa Liverpool yang akhirnya berhasil mendapatkan semangat bermain di pertandingan sulit seperti menjatuhkan keras tim Watford pada laga kemarin malam, sudah cukup untuk membuktikan bahwa tim The Reds menginginkan trophi Liga Premier Inggris di musim ini.

Watford berhasil di jatuhkan dengan skor 5-0 di laga tersebut, berterima kasih kepada Sadio Mane dengan gol gandanya di awal babak, kemudian di susul dengan Virgil Van Dijk yang juga mengamankan gol ganda dan yang terakhir Divock Origi yang mengamankan gol terakhir.

Tim tamu yang biasanya mendapatkan julukan sebagai The Hornets ini sebenarnya memiliki tingkatan pertahanan yang kuat, dan semua orang tahu tidak akan mudah untuk menghadapi tim tamu tersebut di laga kemarin, namun tim asuhan Jurgen Klopp menunjukkan keuletan dan ketangkasan mereka, biasanya, tim The Reds berfokus hanya di baris depan untuk mengamankan gol, namun kali ini, ceritanya berbeda, semuanya serba bagus, dari segala arah tim The Reds bisa mendapatkan gol.

Klopp sendiri mengakui bahwa laga kemarin adalah yang terbaik, tim The Reds menunjukkan kekreatifan dan tentu saja, itu adalah peluang bagi mereka untuk bisa menggunakan taktik tersebut di laga penting mendatang menghadapi tim Everton di laga derbi mendatang, juga sama halnya saat meladeni tim Bayern Munich nantinya di Liga Champions.

“Laga ini membuat saya semangat, kami menang dengan skor telak 5-0, dengan begini, semua orang tahu bahwa Liverpool bisa melakukan lebih di saat tertekan, dan tentu saja, dengan begini, pengalaman menjadi bertambah, saya percaya bahwa tim The Reds akan sanggup untuk mempertahankan peringkat puncak dengan mantap.

“Saya harus mengakui bahwa percikan semangat seperti di laga menghadapi Watford ini yang dibutuhkan oleh tim Liverpool, dan jika ini bisa di pertahankan permainan bagusnya, maka tidak ada salahnya menganggap bahwa tim The Reds benar-benar menginginkan trophi Liga Premier Inggris dan Liga Champions di musim ini, itu semua dengan serius di tunjukkan mereka,” ungkap Gini Wijnaldum.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH