Wijnaldum Hampir Ke Spurs | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wijnaldum Pernah Dekat Ke Spurs

Gini Wijnaldum mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya pernah berbicara langsung kepada Mauricio Pochettino manajer dari tim Tottenham Hotspurs dan hampir dekat untuk bergabung ke Totttenham Hotspurs, namun akhirnya dia memilih Liverpool untuk beberapa alasan dan faktor yang lebih jelas dari tim The Reds dua tahun yang lalu.

Saat bersama tim Liverpool juga, di awal karirnya bersama tim Merseyside ini, dia tidak begitu menonjol, jarang mendapatkan waktu tampil, dan hanya di musim ini dirinya lebih menonjol, dia membuktikan dirinya pantas berada di dalam tim utama Liverpool di bawah naungan manajer Jurgen Klopp, dan manajer Jerman sendiri mengakui bahwa penampilannya itu benar-benar mengesankan saat mencoba membantu pertahanan dan juga penyerangan dari tim The Reds.

Bahkan namanya sekarang tergolong ke dalam pilihan ke empat sebagai kapten tim The Reds, dia berhasil membuat namanya harum di bicarakan di dalam tim Liverpool.

Wijnaldum sekarang ini sudah berusiakan 27 tahun, namun berhasil mendapatkan lumayan banyak permainan yang bagus sejauh ini, itu sebabnya dia menginginkan permainan yang jauh lebih baik dari waktu ke waktu.

“Untuk mengatakan yang sejujurnya, saya benar-benar menyukai Pochettino, dia memiliki visi dan misi yang jelas sebagai seorang manajer, saya sudah pernah berbicara langsung kepadanya, namun akhirnya saya tidak memilih mereka karena Newcastle sendiri tidak membuat kesapakatan akhir yang jelas di dua tahun lalu.

“Sekarang, saya berada di Liverpool, dan saya merasa senang , saya melihat adanya perkembangan dan pertumbuhan di sini, jadi saya merasa jelas, tidak ada lain lagi yang membuat saya berpikir mengenai pindah, saya sudah terlanjur senang di sini,” ungkap Gini Wijnaldum.

Wijnaldum mendapatkan karirnya memuncak di musim ini, apa yang bisa dilakukannya untuk tim Jurgen Klopp itu benar-benar mengesankan, malahan anda bisa mengatakan bahwa dia harusnya bisa membuat dampak yang lebih besar lagi dari sekarang.

Dan yang terpenting di atas segalanya itu ialah Jurgen Klopp melihat nilai dan kemampuannya, hingga akhirnya dia mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak di musim ini, dia menunjukkan hal tersebut.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH