Wijnaldum Masih Percaya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 November 2019   |   01:59 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wijnaldum Percaya Pada Liverpool

Georginio Wijnaldum mengakui bahwa tim Liverpool yang sekarang sudah berbeda, tim ini jauh lebih kuat dari sebelumnya, terutama setelah berhasil mengamankan trophi Liga Champions di musim lalu, bisa dipastikan laga sesulit apapun ke depannya, akan bisa di tangani mereka.

Lagipula, di musim panas ini, dengan reaksi dari bursa transfer pemain yang gampang untuk mengamankan tanda tangan kontrak pemain yang dibutuhkan tim The Reds, membuktikan bahwa memang benar tim The Reds yang sekarang sudah berbeda.

Banyak pemain bagus yang menginginkan tempat juga di dalam tim Liverpool, itu sebabnya, mungkin saja beberapa nama akan hilang dari daftar pemain tim utama Jurgen Klopp, meski begitu, itu sama sekali bukan alasan bagi Wijnaldum, dia percaya bahwa namanya akan tetap ada di dalam tim, karena terbukti dia bisa memberikan yang terbaik di laga sulit pada musim lalu, bahkan dia adalah salah satu pemain kunci untuk tim The Reds pada kesempatan Liga Champions musim lalu.

Semua orang menonton pertandingan final Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspurs tak berkutik melawan tim asuhan Jurgen Klopp, di lain sisi juga, lawan mereka di semi final itu adalah tim Barcelona, tim favorit juara, meski sempat di kalahkan di leg pertama, memasuki laga leg kedua, mereka membalikkan keadaan.

“Lumayan banyak sebenarnya laga sulit yang kami temui di musim lalu, namun kami bisa menanganinya dengan sangat baik tantangan tersebut, jadi dengan tim yang sekarang, saya rasa tim Liverpool sudah bisa dikatakan kuat, hanya perlu beberapa perombakan mungkin dan caranya, hanya Jurgen Klopp saja yang tahu.

“Manajer seperti Jurgen Klopp, selalu saja tahu apa yang kurang dari timnya dan kami percaya kepadanya, jika nantinya kita tersisihkan, itu juga demi kebaikan kami sendiri, jadi kami percaya diri dengan tim Liverpool dan juga kepada Jurgen Klopp untuk bisa mendapatkan trophi yang jauh lebih megah di musim mendatang, kami sudah berhasil di musim sebelumnya, jadi di musim mendatang, kami juga pasti berhasil sukses,” ungkap Georginio Wijnaldum.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH