Wijnaldum: Liverpool Inginkan Lencana | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   05:21 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wijnaldum: Liverpool Inginkan Lencana

Georginio Wijnaldum percaya bahwa tim Liverpool memiliki satu ambisi yang di damba-dambakan mereka yakni untuk bisa menjuarai kompetisi Piala Dunia Klub di kesempatan musim ini, dengan jadwal pertandingan yang sudah mencapai semi final yang akan di langsungkan di bulan Desember tanggal 11 ini, di yakini bahwa tim The Reds menginginkan tempat yang bagus di dalam catatan sejarah kompetisi tersebut.

Tak heran tim asuhan Jurgen Klopp sanggup untuk sampai ke tingkatan tersebut, karena di musim lalu mereka berhasil menang di Liga Champions, mereka mendapatkan kesempatan untuk turut serta di dalam kompetisi tersebut, diakui oleh Wijnaldum sendiri, itu merupakan kesempatan yang jarang-jarang datang, jika mereka bisa menang di sana, mereka akan bisa mencatatkan sejarah yang jauh lebih bagus lagi.

DI tahun 2005, Liverpool sempat masuk ke dalam kompetisi tersebut dan kalah dari tim Sau Paulo pada kesempatan tersebut, namun kali ini, ceritanya berbeda, mereka jauh lebih mapan dan mantap, tentu saja, Georginio Wijnaldum beserta rekan satu tim Liverpoolnya percaya diri bahwa tim akan sanggup untuk menang di kejuaraan tersebut, dan mereka berniat untuk menyatukan kekuatan.

“Itu kesempatan yang jarang-jarang datang, jika kami bisa menang, kami akan mencatatkan sejarah yang akan bisa jarang terjadi, menang di Liga Champions dan langsung di sambungkan di sana, itu merupakan kesempatan yang bagus.

“Itu sebabnya, saya mengatakan penting untuk menang di kompetisi Piala Dunia Klub mendatang, di lain sisi juga, jika kami menang, kami akan bisa mendapatkan lencana di dalam seragam sepakbola kami, itu merupakan bonus yang mantap untuk musim ini.

“Jujur saja, semua orang berpikiran begitu, kami menginginkan lencana tersebut dan kami akan mencoba yang terbaik untuk menang di sana, saya tak asalan bicara, semuanya menginginkannya.

“Lawan yang akan kami hadapi itu akan bervariasi, tergantung bagaimana kami menanggapi pertandingan mendatang, dan tentu saja, sebagai anggota pemain dari tim Liverpool, saya yakin tim masih akan sanggup untuk mencoba menang di sana,” ungkap Georginio Wijnaldum.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH