Wijnaldum: Kami Harus Menang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 16 October 2019   |   07:29 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wijnaldum: Kami Harus Menang

Gini Wijnaldum memastikan bahwa fans dari tim Liverpool takkan di biarkan bosan untuk menonton pertandingan Liga Champions mendatang yang akan di langsungkan di kandang mereka sendiri Anfield, dengan lawan yang sudah memesan tiket untuk datang ke Inggris yakni Red Bull Salzburg yang merupakan tim juara dari Austria.

Untuk laga kandang di Liga Champions, laga ini akan menjadi laga pertama mereka, meskipun di pertemuan terakhir menghadapi tim Napoli di laga tandang berakhir dengan kekalahan tak terduga, tetap saja, mereka berupaya untuk menunjukkan kelas mereka di kandang mereka sendiri.

Lantaran sudah kalah di laga terakhir Liga Champions menghadapi tim Napoli, mau tak mau, mereka harus mencoba mengumpulkan poin lagi dari laga mendatang, jika tidak, kemungkinan mereka untuk bisa melaju ke babak enam belas besar nantinya akan semakin kecil.

Gini Wijnaldum percaya bahwa selama dua musim terahir, tim Liverpool sudah berhasil masuk sampai ke final, jadi, di musim ini juga, dia masih ingin percaya bahwa tim asuhan Klopp masih akan sanggup masuk ke final Liga Champios.

Meski begitu, untuk bisa kalah dari Napoli, di yakini benar-benar merupakan pukulan besar bagi tim Liverpool, mereka tak menyangka bisa di taklukkan dari tim tersebut, dan tentu saja, yang membuat semuanya menjadi mungkin itu adalah Carlo Ancelotti, untuk masalah pengalaman dan taktik, dia sanggup menarik pelatuk yang bagus dan menarik untuk lawan mereka, dan itu tak bisa di pungkiri lagi sebenarnya.

“Saya harus mengatakan bahwa apa yang sudah terjadi di masa lalu, biarkan berlalu, kami memang berhasil masuk ke final selama dua musim berturut, namun tak bisa dipastikan apa yang akan terjadi ke depannya, siapa yang menyangka akan berakhir seperti itu nantinya.

“Dan yang jelasnya, kami berencana untuk menang di kandang, sebagai hadiah kepada para pendukung setia kami di kandang kami sendiri, kalah dari Napoli memang menyakitkan, dan justru hal tersebut yang mendorong kami ingin menang di laga kandang Liga Champions kali ini, saya meyakini akan ada poin untuk kami di laga mendatang,” ungkap Gini Wijnaldum.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH