Werner Seharga 55 Juta | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   13:17 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Werner Berani Di Bayar 55 Juta Pounds

Chelsea akhirnya berani mengeluarkan suara mengenai ketertarikan mereka atas Timo Werner dari tim RB Leipzig, dengan harga yang berani di keluarkan mereka sebesar 54 juta mata uang Poundsterling, tentu saja, hal ini memicu kemungkinan bagi beberapa klub besar lainnya untuk mencoba mengajukan tawaran yang lebih besar juga.

Tidak heran sebenarnya bagi seorang pemain baris depan seperti Werner untuk bisa mendapatkan perhatian besar di musim ini, dia berhasil mengamankan total 25 gol dari semua pertandingan sebanyak 29 kali tampil bersama tim RB Leipzig, alhasil, tim berhasil sampai ke peringkat tiga besar papan klasemen Bundesliga selama berjalannya musim sementara ini.

Tentu saja, pemain baris depan yang baru berusiakan 24 tahun ini mendapatkan ketertarikan dari beberapa klub besar dan salah satunya itu yang paling banyak peminat ialah di Liga Premier Inggris, mereka menginginkan pemain baris depan yang sanggup untuk produktif di baris depan lawan.

Ada kemungkinan harga dari Timo Werner bisa naik lagi, dengan syarat tim RB Leipzig harus sanggup untuk tetap berada di peringkat tiga besar di klasemen Bundesliga, dengan begitu, barulah mereka akan mendapatkan kemungkinan kenaikan harga dari seorang Timo Werner.

Jika harganya memang segitu, ada kemungkinan bagi Liverpool yang sedang mengincar pemain baris depan untuk berjaga-jaga jika akhirnya di antara Sadio Mane atau Mohamed Salah pergi dari tim Liverpool di musim panas mendatang.

Chelsea juga sebenarnya sudah bersikukuh menginginkan tambahan di barisan depan tim mereka, karena mereka menginginkan perubahan yang mendasar di sana, di tambah lagi, ada beberapa pemain veteran sudah di dalam tim mereka, yang dibutuhkan sebenarnya adalah wajah baru yang segar dan sanggup memotivasi rekan satu timnya yang lain di barisan depan.

Jadi, tentu saja, Timo Werner adalah sosok yang paling mantap sudah agar pembentukan tim Chelsea bisa seperti yang di harapkan oleh Frank Lampard sendiri, dia mengaku akan senang dan menyenangkan jika akhirnya mereka bisa menambahkan Timo Werner ke dalam daftar pemain baris depannya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH