Werner Beneran Ganas | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   20:11 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Werner Beneran Ganas

Christian Pulisic mengungkapkan bahwa kesan pertamanya terhadap Timo Werner saat bersama-sama latihan di Stamford Bridge itu ialah striker ini berbahaya, meskipun untuk kelas pemain baris depan biaya transfernya terkesan murah, dia itu sebenarnya bisa disebut sebagai salah satu pemain baris depan yang akan memberikan lawan bertahan kesulitan.

Werner di percayai di datangkan dari tim RB Leipzig, dan sejak di datangkan di pekan lalu, dia masih belum sempat mendapatkan kesempatan tampil, hanya pelatihan saja sejauh ini, meskipun begitu, dia masih akan sanggup untuk membuat beberapa dampak besar kelak, Pulisic yakin benar akan hal tersebut.

Bayangkan saja, di musim lalu bersama tim RB Leipzig, dia berhasil mengamankan setidaknya 34 gol dari total penampilan sebanyak 35 kali, dia beneran merupakan mesin pencetak gol, biaya transfernya yang sebesar 47.5 juta Poundsterling itu beneran di akui cukup murah oleh kebanyakan orang sebenarnya.

Yang membuat Werner menjadi pusat perhatian di dalam bursa transfer pemain musim panas ini ialah usianya yang masih sangat muda dan tentu saja kemampuan bermainnya di baris depan penyerangan tim, selama ini dia selalu melakukan hal-hal besar, dan tentu saja, datang ke dalam tim Chelsea, dia berencana untuk menantang Liga Premier Inggris dan bahkan melakukan sesuatu hal yang lebih besar lagi.

“Saya harus jujur mengatakan bahwa dia adalah striker yang berbahaya, anda akan di buatnya takut, dia memiliki kecepatan dan kemampuan memproduksi gol yang luar biasa, kami hanya melihatnya di pelatihan, saya tidak tahu bagaimana mengerikannya dia nanti saat di dalam pertandingan sesungguhnya.

“Dia adalah anggota baru di Chelsea, tapi saya sudah beberapa kali melihatnya saat masih di Borussia Dortmund, dia memang bagus, dan saya berharap bisa bekerjasama dengan baik bersamanya.” ungkap Christian Pulisic.

Tidak heran akhirnya Timo Werner di datangkan Chelsea, mereka membutuhkan kandidat yang cocok untuk mengisi tempat Pedro, pemain baris depan Spanyol akhirnya memutuskan untuk pergi ke klub lain setelah hanya membantu sampai akhir musim.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH