Wenger Terdiam Tanpa Kata | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:53 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wenger Terdiam Tanpa Kata

Rencana dari seorang Arsene Wenger akhirnya tidak berjalan mulus saat menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena pada pertandingan Liga Champions leg pertama babak enam belas besar, mulai dari menggunakan David Ospina sebagai kiper The Gunners sampai kepada tim utama mengejutkan yang disusunnya bahkan tidak berhasil menyentuh tim raksasa The Bavarians untuk mengamankan leg pertama ke tangan tim tuan rumah.

Gawang dari tim tamu The Gunners kebobolan total di laga kunjungan ke Allianz Arena, dengan penutupan skor yang dicatatkan 5-1, membuktikan bahwa memang tidak pernah adanya kesempatan bagi Wenger untuk mampu mengalahkan tim raksasa Jerman sebagaimanapun kerasnya mereka mencoba.

Setelah pertandingan usai, sekian banyaknya fans dari Arsenal tampak tidak menginginkan manajer Arsene Wenger lagi sebagai manajer dari tim Arsenal, ia sudah tua dan ia perlu pensiun, jika tidak, Arsenal sendiri lah yang akan jatuh.

Dengan begini, sebanyak tiga pertandingan berturut sudah Bayern Munich berhasil mengalahkan Arsenal di babak enam belas besar, tidak tahu di mana letak kesalahannya juga bagi Wenger, ia telah mencoba segala sesuatu hal yang menurutnya benar untuk mencoba mengalahkan tim No. 1 Bundesliga di dalam pertandingan Liga Champions kali ini, tapi tidak berhasil juga.

Robben berhasil membobol gawang Ospina terlebih dahulu di menit ke 11 hingga kemudian Sanchez menyamakan kedudukan di menit ke 30, melihat jalannya pertandingan di babak pertama, mungkin bisa di simpulkan bahwa Bayern Munich masih belum unggul sama sekali dan kemungkinan untuk menang masih ada untuk tim Arsenal, akan tetapi, saat memasuki babak kedua ceritanya berjalan tidak sesuai dengan rencana, mulai dari menit ke 53, Robert Lewandowski berhasil memproduksi gol kedua dan di susul kemudian dengan Thiago Alcantara yang berhasil mengamankan gol ganda di menit ke 56 dan 63, mengejutkan memang, tapi itulah adanya.

Alcantara yang jarang tampak di dalam lapangan pertandingan bermain sebagus mengalahkan Arsenal ini benar-benar memberikan kesan yang mengejutkan untuk tim The Gunners, Tidak puas hanya dengan empat gol, Thomas Mullers kembali mengamankan satu gol lagi di menit ke 88, sekaligus memastikan lima gol berhasil sudah memastikan leg pertama lega menjadi milik mereka.(NW)

 

Komentar