Sanchez Sudah Di Relakan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wenger: Sanchez Sudah Di Relakan

Arsene Wenger akhirnya mengaku merelakan kepergian Alexis Sanchez, jika akhirnya dia memang berniat untuk pergi, itu sama sekali tidak dipermasalahkan olehnya lagi, dan lagian, dari fans sendiri juga tidak terlalu mempermasalahkan lagi hal tersebut.

Manajer Prancis menyebutkan bahwa jika di bandingkan daripada saat Robin van Persie yang memutuskan untuk pindah ke Manchester United, itu lebih menyakitkan rasanya daripada saat melihat Sanchez yang pergi ke Man United.

Mungkin inilah akhirnya, tidak ada yang bisa menyangkal kepergian Sanchez lagi dan jika tujuannya itu ialah ke Man United, itu sama sekali tidak di permasalahkan mereka lagi.

Antara dua klub, Arsenal dan juga Manchester United di yakini sejauh ini sudah hampir mencapai kesepakatan, dengana menukarkan pemain baris depan Chili dengan Henrikh Mkhitaryan, di yakini kembali bahwa deal akan mencapai hasil yang mufakat dalam waktu yang dekat.

Wenger meyakini bahwa jika membandingkan kepergian Sanchez dan RVP, fans sendiri lebih merasa sakit saat kehilangan pemain baris depan Belanda, jika Sanchez ingin pergi, tidak masalah.

“Yang paling menyakitkan jika melihat salah satu pemain pergi itu ialah ketika melihat RVP, dia itu adalah pemain yang bagus, kami membentuknya dari saat ia pertama kali di datangkan dari Feyenoord, dari bukan siapa-siapa menjadi seseorang, dialah sosok pemain bintang yang paling di sayangkan untuk di lepas sebenarnya.

“Sanchez sudah bertekad bulat, ia tidak lagi akan bermain untuk Arsenal mulai dari sekarang, itu adalah pilihannya, tidak akan ada yang menghentikannya lagi sekarang,” ungkap Arsene Wenger.

Selain Mkhitaryan, di bursa transfer pemain musim dingin tampaknya masih akan ada beberapa nama yang mungkin akan di lepas oleh Man United, tentu saja mereke membutuhkan perubahan, seperti misalkan saja Luke Shaw yang sudah jarang di pergunakan di dalam tim utama Setan Merah.

Wenger sendiri juga mengakui bahwa mereka membutuhkan perubahan, dengan nama Sanchez yang sudah keluar, tampaknya masih akan menyusul nama Ozil untuk hengkang dari Old Trafford.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH