Sanchez Keram Perut | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wenger: Sanchez Memang Keram Perut

Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak setuju dengan pernyataan yang menyebutnya tidak memberikan lagi waktu bermain yang cukup bagi Alexis Sanchez untuk bermain di dalam tim utamanya dengan alasan bahwa Sanchez tidak memiliki niat lagi untuk bertahan di Arsenal.

Mungkin saja benar bahwa di musim baru Liga Premier Inggris ini, Sanchez tidak memberikan banyak kontribusi, disebabkan oleh karena kekalahan saja yang di terima oleh tim The Gunners dan paling mantap juga hasil seri saja yang mereka peroleh, menjadikannya mendapatkan lebih banyak kritikan lagi atas tugas yang gagal di capai dirinya dan tim Arsenal di setiap kompetisi yang ada.

Kalah dari Liverpool dengan skor 4-0, kemudian hasil imbang tanpa gol saat berhadapan denga ntim Chelsea, semua hasil pertandingan yang di catatkan di EPL benar-benar membuat banyak orang histeris karenanya.

Namun, saat datang kompetisi Liga Europa menghadapi tim Cologne, Arsenal berhasil unggul dan menang 3-1, gol yang tercipta di kemenangan tersebut salah satunya ialah Sanchez yang memproduksinya, begitu pula di laga EFL, saat menghadapi tim Doncaster Rovers, mereka berhasil dengan baik mengamankan poin dan menang dengan skor 1-0.

Sanchez sekarang ini lebih sering di turunkan ke dalam pertandingan pada pertengahan laga, itu sebabnya banyak pihak yang sebenarnya setuju tidak setuju juga dengan apa yang menjadi keputusan dari Wenger tersebut, namun yang pastinya, semua orang beranggapan bahwa Sanchez sama sekali tidak memiliki komitmen untuk menetap di Arsenal lebih lama lagi.

Bahkan sebelum ditutupnya bursa transfer pemain, Winger Chili terus di kaitkan dengan Man City yang mungkin bisa membeliny dengan harga yang lumayan bagus, hanya saja, antara kedua belah pihak klub masih belum benar-benar mencapai kesepakatan yang mufakat.

“Dia menjelaskan kepada saya bahwa perutnya sering keram belakangan ini, namun ketika saatnya datang ia bermain di dalam pertandingan, ia benar-benar menunjukkan hasil, saya tidak pernah meragukan dirinya, yang meragukannya ialah orang lain, ia terus di kritik, namun sebagai manajernya, saya yakin ia bisa melakukan banyak hal di baris depan dan ia masih akan menetap di Arsenal,” ungkap Arsene Wenger.(NW)

 

Komentar