Wenger Menyesal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wenger Nyesal Tak Ngotot Datangkan Carrick

Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya menyesal untuk tidak mendatangkan Michael Carrick di saat dirinya masih memiliki kesempatan, sangat disayangkan sebenarnya pemain senior dan berpengalaman seperti Carrick tampak selalu diremehkan di Man United, dan hampir saja, di dekat kepada akhir karirnya, ia berhasil mendapatkan sodoran kontrak baru dari tim Setan Merah, jadi kemungkinan besar dirinya masih akan bertahan bersama tim Manchester United selama dua musim ke depan lagi.

Di dalam laga amal Michael Carrick fondation yang diakhiri dengan skor 2-2, pemain lini tengah berdarah aslikan Inggris ini berhasil menunjukkan nilainya, ia masih sanggup untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola dari tim Man United dan ia membuktikan hal itu, mungkin saja dari apa yang di tunjukkannya ini, Man United tahu dan sadar untuk memberikannya kesempatan dua musim ke depan lagi, itu akan cocok dan fair untuk pengabdiannya selama ini.

Menurut kepada sejarahnya, sebenarny Arsenal sempat di kaitkan kuat untuk mungkin di datangkan ke Arsenal, sumber menyebutkan kabar tersebut terjadi pada tahun 2004, hanya saja pada akhirnya ia mengambil tawaran bergabung ke Man United dari Tottenham Hotspurs, jika tidak, mungkin saja karirnya akan berbeda hingga sekarang ini.

Bagi Arsene Wenger, memantau Michael Carrick selama ini benar-benar membuatnya merasa menyesal, ia memiliki apa yang diperlukan olehnya untuk membangun sebuah tim dan itu hanya bisa di lihatnya sekarang, tidak bisa di rasakan.

Jika memiliki kesempatan lagi sekarang, Wenger mengaku menginginkan tanda tangan dari Carrick untuk di terima di Arsenal, ia percaya dirinya akan menjadi tambahan yang kuat bagi tim Arsenal yang masih belum matang sekarang.

“Dalam sepakbola Inggris, saya percaya Carrick termasuk ke dalam salah satu kategori pemain legenda, ia berhasil menunjukkan nilainya selama ini di usianya yang sekarang ini, selama ini saya memantaunya benar, dan ia memang berhasil mendapatkan perhatian saya dan membuat saya kagum terhadap dirinya.

“Sebagai fansnya, tentu saja saya berharap semua hal terbaik bisa di cicipinya di sisa karirnya, ia tidak muda lagi dan ia harus menggunakan waktu dan kesempatannya sebaik mungkin,” ungkap Arsene Wenger.(NW)

 

Komentar