MU Kokoh Karena Mou | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:03 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wenger: Man United Kokoh Karena Mou

Arsene Wenger mengungkapkan bahwa tidak bisa dipungkiri memang jika menyebutkan tim Manchester United kuat, karena selama dua musim terakhir ini, yang memimpin mereka itu adalah Jose Mourinho, manajer berdarah aslikan Portugal ini berhasil membangkitkan kembali singa yang tertidur dan sekaligus membuktikan bahwa tim Man United masih belum jatuh.

Saat masih David Moyes dan Louis Van Gaal yang memegang kendali, mungkin saja anda bisa menyebut tim Man United lemah, mereka tidak mengamankan satu pun gelar yang bergengsi dan bisa membuat lawan-lawan mereka takut serta segan kepada mereka, tapi sekarang, anda bisa melihat perbedaannya, Manchester United di segani oleh banyak tim bahkan ketika di Liga Champions.

Wenger sebagai salah satu saingannya mengungkapkan bahwa memang benar cara Mourinho itu tidak salah, karena ia membangun dari nol dan membentuk tulang punggung yang kokoh di dalam timnya, itu sebabnya sekarang kepercayaan diri dari tim Setan Merah sudah kembali, anda bahkan bisa mengartikan bahwa Mourinho termasuk ke dalam kategori sukses untuk menjalankan tugasnya sejauh ini.

“Manchester United sudah banyak berubah sejak dua musim terakhir ini, itu semua berkat Jose Mourinho, saya tidak mengira semuanya akan menjadi begini, namun berkat kepada manajer Portugal tersebut, tim Setan Merah sekarang di segani oleh banyak orang.

“Kekuatan di baris depan dan juga kekuatan bertahan mereka, semuanya terkendali, itu sebabnya saya harus menyebut bahwa Man United adalah salah satu tim berbahaya di Liga Premier Inggris maupun di Liga Champions, saya rasa, untuk meladeni mereka nanti juga bukannya hal yang mudah.

“Mou mungkin tampaknya santai-santai saja, tapi ia berpikir keras untuk bisa menang di setiap pertandingan, bahkan saat menghadapi tim Arsenal, saya percaya akan sulit saat menghadapi mereka nanti.

“Meski begitu, saya masih tetap percaya kepada tim saya untuk bisa mengalahkan mereka, ini adalah laga besar, kami tidak akan runtuh sebelum bertanding, kami akan memberikan yang terbaik dari apa yang bisa kami berikan di laga tersebut,”ungkap Arsene Wenger.(NW)

 

Komentar