Sanchez Sudah Berusaha | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:32 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wenger: Kontrak Selalu Berkata Lain Pada Sanchez

Arsene Wenger mengakui bahwa sejak datang ke Emirates Stadium, melihat perkembangan dari seorang Alexis Sanchez, dirinya benar-benar terkejut, ia sekarang sudah bisa disebut sebagai pemain baris depan yang lengkap, anda tidak akan mau kehilangan dirinya dari daftar pemain tim utama anda.

Untuk musim ini, Sanchez di catatkan berhasil mengamankan total 26 gol di semua kompetisi, dan tentu saja termasuk di dalamnya gol yang di amankannya saat berhasil membawa tim The Gunners menang 4-1 atas tim Stoke City, bukan hanya gol saja yang mampu untuk dilakukannya, assist yang diberikannya untuk rekannya juga semakin bagus saja, tampak di laga akhir pekan kemarin, ia memberikan umpan yang benar-benar bagus kepada Ozil yang berhasil memanfaatkan peluang bagus dari umpan tersebut untuk memproduksi gol.

Meskipun dengan sekian banyaknya hal bagus yang di tampilkan oleh pemain baris depan Chili ini, tetap saja masih sulit baginya untuk bisa mendapatkan sodoran kontrak baru, masih terancam sebenarnya masa depan dari Alexis Sanchez untuk bisa bertahan di Emirates Stadium setelah musim ini berakhir, masih belum ada bunyi yang menyebutkan bahwa dirinya akan tinggal dari pihak klub Arsenal sendiri.

“Sejak ia datang dari Barcelona, ia bisa dikatakan sebagi striker yang ambisius, ia mampu untuk berkembang jauh ke depan, hingga seperti sekarang ini.

“Saya berani mengatakan bahwa ia adalah pemain baris depan yang lengkap sekarang, banyak hal yang bisa dilakukannya di baris depan, di tambah lagi, ia bukan pemain baris depan yang mementingkan mencetak gol saja, jika ada peluang lebih baik ia lihat kepada rekannya, ia akan memberikan umpan tersebut, ia pemain baris depan yang hebat sebenarnya.

“Namun, saya sendiri tidak yakin apakah Arsenal akan membiarkannya tetap tinggal, saya lebih mengharapkannya tinggl daripada harus membiarkannya pergi sebenarnya, ia adalah seorang pejuang dan sulit untu menemukan striker dengan jiwa seperti dirinya,” ungkap Arsene Wenger.

Meskipun pada akhirnya ia tidak di Arsenal lagi, kemungkinan besar bagi tim Manchester City untuk menggombalinya sangatlah tinggi, Sanchez bisa saja beralih seragam ke City yang tampak lebih membutuhkannya daripada Arsenal.(NW)

 

Komentar