Wenger Sampai Akhir Musim | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   16:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wenger Hanya Sampai Akhir Musim Ini

Arsene Wenger telah terlebih dahulu mengeluarkan suara mengenai dirinya yang akan sesegera mungkin kembali menjadi manajer dari tim lainnya setelah keluar dari tim Arsenal, ia mengaku beneran tidak bisa berdiam diri terlalu lama, mengingat usianya yang tidak muda lagi, ia takut kehilangan sentuhan di dalam dunia sepakbolanya.

Manajer berdarah aslikan Prancis ini sudah dipastikan takkan melanjutkan karir manajerialnya lagi di Arsenal, setelah sekurang-kurangnya 22 tahun lamanya sudah dia menjalankan tugas sebagai manajer dari tim The Gunners.

Prestasinya lumayan mengesankan dengan total 3 trophi Liga Premier inggris dan tujuh tamabah di kompetisi Piala FA, hanya saja, selama beberapa musim terakhir, ia tak sanggup untuk membawa tim Arsenal ke tingkat yang sama seperti masa kejayaannya, malahan semakin merosot permainan dari tim Arsenal.

Itu sebabnya, kesempatan tidak lagi diberikan kepadanya, dia akan sesegera mungkin di ganti, meski masih belum menunjuk kandidat pasti yang akan cocok untuk melanjutkan warisannya tersebut, tetap saja, untuk melakukan perubahan di perlukan saat ini untuk tim Arsenal.

Untuk sementara ini, masih ada kesempatan bagi tim Arsenal untuk dapat mengikuti Liga Champions di musim depan, dengan mencoba memenangkan kompetisi Liga Europa tentunya, hanya saja, tidak banyak orang yang yakin dirinya akan sanggup untuk melakukan hal tersebut.

Keputusan untuk menunjukkan calon penggantinya itu akan di tetapkan oleh direktur olahraga Arsenal dan presidennya sendiri, Wenger mengaku tak ingin turut campur tangan untuk menunjukkan calon baru yang akan mengisi tempatnya tersebut.

Membandingkannya dengan masa Sir Alex Ferguson yang juga kurang lebih sama lamanya dengan Wenger, tampaknya manajer Skotlandia memiliki prestasi yang lebih luar biasa daripada dirinya, namun tetap saja, jika Wenger keluar nantinya, Arsenal akan sama saja seperti di riset ulang, mereka harus benar-benar mendapatkan manajer yang lebih kompeten daripada manajer Prancis, jika tidak, mungkin Arsenal akan perlahan-lahan jatuh dari EPL.

“Sudah waktunya, di akhir musim ini akan menjadi pemberhentian terakhir bagi karir manajerial saya bersama Arsenal, tidak ada salahnya dengan mengundurkan diri jika memang tidak mampu lagi, namun saya akan tetap di dunia sepakbola,” ungkap Arsene Wenger.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH