Timnas Inggris Yang Pilih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:27 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Welbeck: Tim Inggris Yang Pilih

Danny Welbeck mengungkapkan bahwa yang dipentingkannya sekarang ialah mengenai kesempatan tampil di Piala Dunia bersama timnas Inggris, ia mengharapkan bisa tampil di kancah Internasional bersama tim negaranya, mengingat kembali prestasinya tidak begitu mencolok di Liga Premier Inggris bersama tim Arsenal.

Welbeck di temukan bermain bagus saat tim The Gunners di hadapkan dengan tim Southampton, tim asuhan Arsene Wenger berhasil unggul 3-2 dan mengamankan tiga poin ke dalam papan klasemen EPL, di laga tersebut, striker berdarah aslikan Inggris ini berhasil mengamankan gol ganda, ia patut diberikan acungan jempol atas penampilannya malam kemarin.

Melihat kembali ke dalam daftar pemain cedera Arsenal dua musim lalu, nama Welbeck selalu tercatat dan itulah yang membuatnya tidak mendapatkan kesempatan tampil di kancah Internasional terakhir kali di Euro 2016, ia mengaku tidak begitu senang dengan situasi saat itu, sekarang, ia mengaku sudah fit dan ingin memberikan seratus persen di karir domestiknya agar bisa dinominasikan sebagai salah satu skuad penting dari timnas Inggris.

Saat ini, Harry Kane disebutkan sedang mengalami cedera, kemungkinan besar Gareth Southgate selaku pelatih timnas The Three Lions telah mengeluarkan suara mengenai kemungkinan mengisi tempat Kane sementara ini dengan nama pemain lainnya, itu sebabnya dengan adanya peluang yang terbuka itu, Danny Welbeck berencana untuk bermain bagus terus menerus untuk mendapatkan perhatian Southgate, ia benar-benar merindukan seragam kesebelasan tim Inggris.

Di Maret ini, timnas Inggris akan dijadwalkan berhadapan dengan timnas Italia dan juga timnas Belanda, di laga persahabatan tersebut, Welbeck menginginkan kesempatan tampil, itu sebabnya ia ingin berusaha keras untuk mendapatkan kesempatan tersebut.

“Kami memiliki sisa musim yang cukup padat, jadi saya tidak sanggup memikirkan hal lain selain berjuang melakukan yang terbaik, dan mengenai timnas Inggris, mungkin saja ada peluang, tapi saya tidak memikirkan hal tersebut juga, karena pelatihnya ialah Southgate, dia yang memilih siapa yang layak untuk mendampinginya bermain di kancah Internasional, saya takkan banyak berkomentar mengenai hal tersebut,” ungkap Danny Welbeck.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH