Wan Bissaka Masih Optimis | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   19:23 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wan Bissaka Optimis Dengan MU

Aaron Wan-Bissaka mengakui bahwa dirinya optimis melihat perkembangan dari tim Manchester United sejauh ini, dia masih percaya bahwa tim yang baru pada musim panas ini di perkuatnya akan sanggup untuk menunjukkan performa yang jauh lebih baik mulai dari sekarang.

Wan Bissaka di percaya baru di datangkan di musim panas ini dengan harga 50 juta mata uang Poundsterling, bersama dengan Daniel James dan juga Harry Maguire yang baru datang di musim panas ini, mereka berhasil menunjukkan sedikit banyaknya perubahan yang di perlukan oleh tim.

Pemain berposisikan sebagai bek sayap ini di percayai baru saja berusia 22 tahun dan tentu saja, melihat usianya yang masih muda itu, memang serius bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk membentuk tim muda yang bisa digunakan untuk jangka panjang, dan tentu saja, selama manajer Norwegia yang masih mengambil alih kursi manajer dari tim Setan Merah, perlahan-lahan, tim ini akan bisa di bentuknya menjadi tim yang benar-benar kokoh pondasinya, dia hanya membutuhkan waktu.

Maka dari itu, Aaron Wan-Bissaka berani mengatakan bahwa akan ada hal baru yang akan datang dan jauh lebih baik bagi tim Setan Merah untuk bisa menunjukkan permainan yang bagus dari satu laga ke laga selanjutnya.

Tidak usah jauh-jauh melihat, dari pertandingan penting derbi Manchester saja, semua orang sudah bisa melihat kejelasan yang ditunjukkan oleh tim, Manchester United berhasil menundukkan tim juara EPL dua tahun berturut, dan sekarang, mereka ingin membuktikan kekonsistenan permainan, menang dari satu laga ke laga berikutnya.

Meski banyak kritikan yang datang, Wan Bissaka masih percay dan optimis bahwa tim yang dipilihnya di musim panas ini akan sanggup untuk menunjukkan permainan yang jauh lebih baik ke depannya.

“Senang rasanya bisa berada di dalam tim Manchester United, para fans tidak segan-segan untuk mendukung anda, dan yang paling saya senangi itu ialah ketika saya melakukan tekel tanpa melakukan pelanggaran, mereka bersorak-sorai dengan kencangnya, itu membuat hati saya senang,” ungkap Aaron Wan-Bissaka.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH