Walcott Incar Empat Besar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:29 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Walcott Incar Empat Besar

Theo Walcott mengakui bahwa dia akan memberikan fokus penuhnya untuk membantu tim Everton menempati peringkat keempat papan klasemen Liga Premier Inggris di musim ini, meskipun kelihatannya mustahil bagi tim tersebut untuk bisa mencapai peringkat tersebut dengan kekuatan bermain sekarang ini, tetap saja, Walcott merasa bahwa tim ini memenuhi syarat untuk bersaing ketat dengan tim papan atas.

Tidak tahu juga darimana munculnya Walcott, tiba-tiba memutuskan untuk pindah ke klub lain selain Arsenal di musim panas ini, dia membuat beberapa langkah yang mengejutkan memang, meninggalkan tim The Gunners untuk mencari tantangan baru lainnya.

Kini dia berada di bawah naungan manajer Marco Silva dan tentu saja, dia mendapatkan banyak kesempatan di bawah asuhan manajer yang satu ini, dia memang memiliki kemampuan yang bagus di baris depan, jadi tak heran jika dia terus di perhitungkan di dalam tim utama The Toffees.

Untuk mencoba masuk ke empat besar EPL, itu berarti Everton harus mencoba menang dari tim Tottenham Hotspurs, Arsenal, Manchester City dan Chelsea, bahkan Liverpool sekalipun, tim ini benar-benar harus menunjukkan taringnya untuk melakukan hal tersebut.

Walcott sebenarnya sempat membahas bahwa itu mustahil bagi tim ini untuk bisa mencapai empat besar, tampaknya peringkat ke enam lebih memungkinkan untuk terjadi, namun tidak ada salahnya untuk mencoba, dia percaya bahwa jika ada sedikit percobaan dan usaha di sana, mungkin saja mereka akan bisa mendapatkan sedikit celah untuk bisa masuk ke dalam peringkat yang mereka inginkan itu.

“Empat besar bisa dipastikan akan sulit, semua orang tahu akan hal tersebut, namun itu bukan berarti kami akan membiarkan lawan-lawan dengan mudahnya menang melawan kami, jadwal pertandingan padat juga sebenarnya di Everton, jadi saya harus memastikan fokus saya hanya di EPL, karena tempat yang saya incar itu ialah di empat besar, itu diwajibkan untuk terjadi.

“Saya tidak menghiraukan liga lain, yang saya pentingkan sementara ini itu ialah di Liga Premier Inggris,” ungkap Theo Walcott.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH