Wagner: Klopp Suka Ngeluh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Wagner: Klopp Suka Ngeluh

David Wagner selaku manajer yang bertanggung jawab atas tim Huddersfield mengungkapkan mengenai Liverpool yang saat ini banyak orang mengatakan bahwa tim tersebut sedang mengalami krisis pemain cedera, menurut kepadanya sendiri, itu sama sekali tidak mungkin di permasalahkan oleh Jurgen Klopp sebagai manajer yang bertanggung jawab sekarang ini atas tim The Reds.

Saat menghadapi tim Liverpool sebelumnya, Wagner percaya bahwa dirinya sering melihat Klopp menguam, dia seperti bosan dengan pertandingan menghadapi tim Huddersfield dan tentu saja, laga tersebut di akhiri dengan kemenangan jatuh ke tangan mereka.

Itu sebabnya, dengan krisis cedera seperti sekarang ini, tentu saja akan memberikan tantangan tersendiri bagi manajer Jerman ini, dan sebenarnya, di akui oleh Wagner sendiri, dia ingin menghadapi tim dengan kekuatan penuh dari tim Liverpool.

Lagi pula, semua tim di Inggris sudah mendapatkan istirahat lebih panjang dari seharusnya, berhubung terdapat jeda Internasional, membiarkan beberapa pemain yang seharusnya cedera bisa kembali pulih, sudah ditemukan langsung beberapa pemain cedera penting bagi tim Liverpool telah turun ke dalam sesi pelatihan.

Meskipun dengan sekian banyaknya kabar mengenai tingkatan permainan dari tim Liverpool sekarang ini menurun karena faktor cedera tersebut, David Wagner menolak untuk meremehkan tersebut dan tetap akan memberikan yang terbaik dari tim Huddersfield, Wagner percaya bahwa Klopp hanya melebih-lebihkan masalahnya.

“Sebenarnya, saya lumayan mengenal seorang Jurgen Klopp, saat menghadapinya, itu memang selalu sulit, apalagi dengan tim yang sudah di bentuknya itu, hanya saja, biasanya sejak sehabis jeda Internasional, dia selalu saja menunjukkan itu, keluhan, jadi saya takkan termakan oleh omongannya mengenai pemain pentingnya yang tidak dalam kondisi seratus persen.

“Yang diperlukan tim Huddersfield itu adalah keseriusan, jadi saya akan memberikan itu kepada tim Liverpool, itu sudah jelas akan ditunjukkan di dalam stadion pertemuan antara Huddersfield dan juga Liverpool, kami harus bersungguh-sungguh ketika datang menghadapi tim Merseyside yang satu ini, mereka bukan lawan yang mudah, mereka tetap memiliki beberapa kejutan untuk di tunjukkan kepada lawan-lawannya,” ungkap David Wagner.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH