Van Dijk Punya Jiwa Pemimpin | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 08 August 2020   |   18:36 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Virgil Van Dijk Punya Jiwa Pemimpin

Jordan Henderson dengan beraninya mengatakan bahwa Virgil van Dijk itu merupakan sosok pemimpin selanjutnya bagi tim Liverpool, tentu saja, sudah banyak orang yang mengenal pemain baris tengah bertahan Belanda ini, dia berhasil menarik banyak perhatian sejak pindah ke tim The Reds dan menjadi salah satu pemain baris tengah termahal di dunia sepakbola.

Di musim ini, akhirnya tim Liverpool disebut sebagai juara EPL dan mengingat kembali keberhasilan tersebut, banyak orang yang mengatakan bahwa hal ini takkan bisa terjadi jika tidak ada bek Belanda di dalamnya, dia termasuk salah satu bek terbaik di dunia dan meskipun harga transfernya lumayan tinggi, lebih tinggi dari standar biasanya di masa itu, tetap saja, Jurgen Klopp percaya bahwa kemampuannya itu patut untuk di perhitungkan.

Sebagai kapten tim, Henderson tidak ingin mempungkiri bahwa kesuksesan yang di dapati oleh tim Liverpool tidak lain adalah berkat kepada orang-orang di sekitarnya, tentu saja, dia berani mengatakan bahwa Virgil Van Dijk itu sudah sama seperti jimat bagi tim Liverpool, dengan kehadirannya di dalam lapangan pertahanan, dia beneran menunjukkan potensi maksimal dari pertahanan tim Liverpool.

Di musim pertamanya datang, dia memang tidak menghasilkan apapun, dia hanya mencoba menyesuaikan diri dan menghasilkan kepercayaan di sekitarnya, kemudian di musim keduanya, dia membantu tim Liverpool menjatuhkan tim-tim kelas berat seperti Barcelona dan bahkan Real Madrid sekalipun, dia beneran menunjukkan hal-hal besar itu.

Hingga akhirnya memasuki musim ini, tim seperti apapun yang datang mencoba menjebol gawang tim The Reds tak berhasil melakukan apapun, bahkan Liverpool hampir mencatatkan rekor tak terkalahkan untuk laga yang panjang, mereka beneran luar biasa sebenarnya.

“Saya harus jujur mengatakan bahwa setelah saya tidak lagi menjadi kapten nanti, Virgil van Dijk mungkin akan menjadi kaptennya, dia beneran adalah seorang pemimpin yang mantap, saya tak pernah meragukan hal tersebut, dan tentu saja, sejak datangnya dia ke Anfield, dia beneran banyak mengubah tim Liverpool, secara mentalitas tentunya,” ungkap Jordan Henderson.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH