Barca Masih Bisa Kalah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 March 2019   |   22:24 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Vinicius: Barca Bisa Kalah

Vinicius Junior dengan serius dan beraninya mengungkapkan bahwa tim Real Madrid sama sekali tidak takut untuk menghadapi tim peringkat pertama Barcelona di Copa del Rey mendatang, dia percaya bahwa Messi dan juga rekan satu timnya itu bisa di tundukkan meskipun catatan pertemuan mereka di musim ini kurang bagus.

Real Madrid sudah dijadwalkan pasti menjadi tuan rumah di laga leg kedua Copa del Rey kali ini, setelah melalui masa sulit di babak pertama hanya dengan skor 1-1 di akhirnya, Barcelona tampaknya harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan hasil yang lebih memukau di Santiago Bernabeu.

Banyak orang yang berpikir bahwa Real Madrid akan kesulitan, namun kebalikannya, Vinicius percaya bahwa Los Blancos akan sanggup untuk memenangkan pertandingan tersebut di kandang mereka sendiri.

Jika membandingkan dua tim ini di papan klasemen Liga Premier Inggris, mungkin saja jauh jarak antara tim di peringkat atas dengan tim di peringkat empat besar ke bawah, namun itu sama sekali bukanlah permasalahannya di sini.

Setelah Julen Lopetegui tidak lagi menjalankan tugas sebagai manajer tim Los Blancos, tim ini semakin membaik dan tentu saja, semuanya harus berterima kasih kepada Santiago Solari yang berhasil membuat dampak perubahan besar di sana.

Di pertandingan terakhir Barca, mereka menunjukkan performa yang luar biasa, menang dengan skor 4-2 atas tim tuan rumah Sevilla, sedangkan di lain pihak, Real Madrid hanya berhasil unggul 1-2 di laga menghadapi tim Levante di Liga.

Jadi, perbedaannya cukup tampak, hanya saja, bagi Vinicius Junior, itu bukanlah hal yang perlu di takutkannya dan timnya, dia percaya bahwa tim Barcelona masih sanggup untuk di jatuhkan bagaimanapun caranya.

“Sudah banya yang menunggu untuk El Clasico, kami juga begitu, di sana kami bisa menunjukkan siapa yang terkuat di Liga Spanyol, jika anda bertanya apakah kami takut ? saya rasa tidak, kami sepenuhnya percaya bahwa tim Real Madrid akan sanggup untuk menjatuhkan Lionel Messi dan Barcelona,” ungkap Vinicius Junior.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH