AVB Tak Berniat Kembali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 28 May 2020   |   18:46 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Villas-Boas Tak Mau Kembali Ke EPL

Setelah pernah memimpin tim besar di Liga Premier Inggris seperti tim Chelsea dan Tottenham Hotspurs, Andre Villas-Boas merasa bahwa dirinya sama sekali tidak berniat untuk kembali lagi ke Liga Utama Inggris, alasannya cukup jelas, gaya bermain di sana sama sekali tidak cocok untuknya menurut kepada pandangannya sendiri.

Saat ini, Villas Boas tengah mengambil tawaran tugas dari tim Marseille dan tentu saja, dia mengaku senang untuk bekerja di sana, karean gaya bermain di Ligue 1 Prancis kurang lebih cocok untuknya, itu sebabnya, ketika di tanyakan mengenai kemungkinan kembalinya dia bersama salah satu tim di Liga Premier Inggris, dia merasa bahwa dia takkan cocok lagi di sana.

Manajer berdarah aslikan Portugal ini tentu saja memiliki filosofi sepakbolanya sendiri di dalam menangani sebuah tim, itu sebabnya, jika dia melihat kembali ke tim-tim yang ada di EPL, dia merasa tak berguna, dan tentu saja, dia sendiri takkan mau mengambil tawaran dari sana, dia akan lebih senang untuk mengambil tawaran dari Ligue 1 Prancis saja.

Sudah mulai banyak sebenarnya yang bertanya-tanya mengenai manajer yang handal di masa silam dan Andre Villas-Boas adalah salah satu contohnya, lagipula, dia juga berhasil bersinar bersama tim Marseille, itu sebabnya dia mendapatkan sedikit pertanyaan mengenai kemungkinannya pindah kembali ke Liga Premier Inggris, namun dia merasa bahwa tak ada kesempatan baginya lagi untuk kembali ke sana.

“Saya rasa, tak ada kesempatan bagi saya untuk kembali ke sana, memikirkannya saja pun tidak, alasannya cukup jelas, filosofi saya tidak cocok di sana, di klub manapun itu.

“Liga Premier Inggris sudah terkenal dengan klub-klub hebatnya dan para pemainnya yang mantap, tapi apakah itu akan menarik perhatian saya ? saya rasa tidak, sudah selama beberapa tahun saya di sana dan dua klub sudah saya pimpin sejauh ini.

“Tapi, saya lebih senang dan nyaman di Marseille sekarang, jadi tak ada alasan untuk pindah, di sini lebih cocok dengan saya,” ungkap Andre Villas-Boas.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH