Vieira Tolak Newcastle | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   13:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Vieira Tolak Tawaran Newcastle

Patrick Vieira tampak menolak mentah-mentah tawaran yang datang dari tim Newcastle, dengan alasan yang jelas mengenai dirinya yang masih belum berhasil sukses bersama tim Nice, jadi, tentu saja dia lebih senang untuk terus membantu tim Nice di Ligue 1 Prancis, lagipula, tim tersebut berada di Prancis, tentu saja dia akan lebih senang untuk tinggal di tempat yang dekat dengan kampung halamannya.

Rafa Benitez sudah memutuskan untuk pergi dari tim Newcastle, mau tak mau, tim dengan julukan The Magpies ini di tinggal gelisah untuk mencari kandidat yang baru untuk di ajak kompromi di musim mendatang, sudah banyak yang mereka coba rayu, bahkan di mulai dari Steven Gerard yang masih bersama tim Celtic dan juga Patrick Vieira sendiri yang masih bersama tim Nice.

Rumor sering sekali mengaitkan beberapa mantan pemain di Liga Premier Inggris yang telah berganti gelar menjadi manajer, untuk di coba di datangkan, namun mereka masih belum tak cukup berani dengan pengalamana yang seadanya sekarang.

Semua orang mengenai Patrick Vieira, dia merupakan salah pemain dari generasi terbaik tim Arsenal, jadi tentu saja dia mendapatkan sambutan yang hangat jika dia berani mengambil kesempatan memimpin salah satu klub di Liga Premier Inggris.

Awal mula karir manajerial dari Vieira itu ialah dia membantu tim akademi The Blues, setelah itu, barulah dia mendapatkan kesempatan untuk menangani salah satu klub MLS yakni New York City, namun tidak lama dia berada di sana, dia mendapatkan kesempatan untuk memimpin tim Nice.

Dengan bantuan dari Patrick Vieira, Nice berhasil menempati peringkat ketujuh papan klasemen Ligue 1 Prancis di musim debutnya, dia menunjukkan bahwa dirinya siap untuk bersaing di Ligue 1 Prancis sekarang ini, atas dasar itulah ketidakpuasan dirinya mengakibatkan dirinya ingin melanjutkan karir manajerialnya di Ligue 1 Prancis daripada harus pergi ke Newcastle dengan resiko yang lebih tinggi.

Alasannya bisa di bilang cukup masuk akal, dengan kata lain, Newcastle sudah di tolak dua manajer dari Celtic dan juga dari Nice.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH