Chili Tak Tersentuh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Vidal: Chili Tak Tersentuh

Arturo Vidal mengakui bahwa dirinya cukup percaya diri dengan timnas Chili akan sanggup untuk mengamankan julukan sebagai timnas Internasional terbaik jika pada kesempatan kompetisi Piala Konfederasi kali ini berhasil mereka menangkan lagi.

Vidal bersama dengan rekan satu tim nasional Chilinya sudah pernah mengalahkan tim kuat seperti Argentina, itu sebabnya juga mereka berhasil memenangkan gelar juara Copa America pada tahun 2015, di tambah lagi dengan kemenangan yang berhasil mereka amankan di laga terakhir konfederasi Cup mengalahkan timnas Portugal, mereka bisa saja menunjukkan permainan yang di harapkan untuk di tonton di final mendatang.

Sejak Juan Antonio Pizzi yang mengambil alih peran pelatih timnas Chili menggantikan tempat Jorge Sampaoli, Vidal dan rekan satu timnya tampak berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik, bahkan Cristiano Ronaldo dan rekan satu negaranya yang berhasil menjuarai Euro 2016 tidak sanggup untuk menghalangi jalan mereka menuju ke final.

Sudah di pastikan jadwal pertandingn selanjutnya, Chili akan di pertemukan dengan Jerman yang berhasil menjatuhkan timnas Mexico dengan sangat baik di semi final, menang telak 4-1 atas tim Mexico yang lebih dewasa, Joachim Low tampaknya tidak akan begitu saja membiarkan VIdal dan Chili menang mudah di final.

“Kami sudah melalui banyak hal di kancah Internasional, mulai dari mengalahkan Argentina dan sampai mengalahkan timnas Portugal yang pada tahun lalu berhasil menang di Euro 2016, kami merupakan tim yang kuat dan konsisten, itu lah yang membuat kami sanggup melangkah jauh sampai ke tingkat final.

“Lawan kami di babak terakhir kompetisi Piala Konfederasi ialah menghadapi timnas Jerman, saya tidak sabar untuk mencoba menghadapi mereka, dan jika kami menang, saya percaya akan ada julukan baru yang akan di terima oleh timnas Chili, kami bermain sebagai tim dan menang sebagai tim, saya percaya diri tim ini akan sanggup untuk menghadapi badai seperti apapun,” ungkap Arturo Vidal.

Timnas Jerman yang masih di pimpin oleh Joachim Low tampak masih muda dan kurang pengalaman, namun Vidal percaya mereka siap atas kejutan seperti apapun, Jerman tidak bisa di remehkan begitu saja setelah mereka berhasil masuk final.(NW)

 

Komentar