Verratti Rindu Tim PSG | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 28 May 2020   |   19:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Verratti Rindu Tim PSG

Marco Verratti mengakui bahwa dirinya merindukan rekan satu timnya di PSG, apalagi untuk bisa latihan bareng, dia beneran sangat merindukan sepakbola, hanya saja, dia tak bisa banyak menyangkal mengenai pentingnya karantina sendiri untuk berdiam di rumah, itu di haruskan untuk dilakukan demi mencegah penyakit virus corona menyebar jauh.

Semua orang tahu bahwa Verratti berasal dari Italia, dia lebih cepat tahu kabar mengenai virus corona ini karena dia tahu negaranya mendapatkan masalah besar karena virus ini, sudah banyak yang terinfeksi dan berakhir meninggal, karena menyepelekan hal tersebut di awal, akhirnya banyak masalah yang di hadapi oleh negaranya tersebut.

Tahu mengenai kabar tersebut, dia lekas mengisolasikan dirinya jauh hari, bahkan sebelum pertandingan menghadapi tim Borussia Dortmund, dia sudah tidak keluar rumah, dia tahu bahwa hal ini lambat laun akan terjadi.

Meski begitu, dia masih tetap berlatih di rumah, meskipun kadang bisa sangat membosankan untuk melatih diri sendiri, dia percaya bahwa untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima, dia butuh untuk melakukan hal tersebut sementara waktu.

Dalam timelinenya sendiri, dia mempostingkan bahwa penting untuk berada di rumah, namun di lain sisi, dia beneran merindukan waktu untuk bermain bersama rekan satu tim PSG nya, jadi dia hanya bisa menyampaikan pesan dan tidak dapat melakukannya sementara waktu.

“Karantina dan lock down ini beneran menyulitkan semua orang, saya tak bisa menyangkal hal tersebut, namun kita perlu berpahit-pahit dahulu sekarang ini demi orang yang kita sayangi, kita tak bisa banyak bertingkah karena tak dapat bertemu orang-orang yang biasa kita temui di dalam keseharian kita.

“Di rumah, saya hanya berlatih dari hari ke hari, meyenangkan awalnya, namun pada akhirnya, kita merindukan waktu untuk bermain bersama rekan satu tim yang lain, meski kami sekarang tak bermain, kami masih saling bertukar pikiran dan kabar, tentu saja, kami sudah terbiasa untuk bercerita setiap harinya, tapi sekarang, kita hanya bisa melakukannya dari smartphone dan sebagainya, kita tak bisa saling bertemu,” ungkap Marco Verratti.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH