Verratti: PSG Siap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:03 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Verratti: PSG Siap Untuk Yang Terburuk

Meskipun Unai Emery sebagai manajer dari tim PSG masih belum memutuskan nama pemain tim utama yang akan membantunya di Liga Champions menghadapi Real Madrid, Marco Verratti percaya bahwa rekan satu timnya tersebut sudah lebih dari siap untuk menghadpi lawan besar seperti tim Los Blancos, lagipula, tim asuhan Zinedine Zidane sudah berhasil menjadi juara bertahan selama dua musim terakhir, jadi akan seperti mendapatkan hadiah besar tentunya jika tim Paris Saint Germain bentukan terbaru seperti sekarang ini sanggup untuk menang dari mereka.

PSG berhasil mengamankan tiga poin lainnya di kompetisi Ligue 1 Prancis, dan kali ini, yang mereka kalahkan itu adalah tim Toulouse, dengan hanya mengamankan satu gol dan menutup pertandingan dengan skor 1-0, mereka berhasil memantapkan tempat berdirinya mereka di puncak klasemen Liga Utama Prancis dengan sangat baik.

Dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, tim asuhan Unai Emery tampak luar biasa, mereka bisa menggunakan banyak cara di sana, dan tentu saja, untuk bisa mencapai apa hal yang lebih besar, perlu bagi mereka untuk mendapatkan persiapan yang benar-benar mantap di sana.

Verratti percaya bahwa tim yang masih diperkuatnya ini sudah lebih dari siap untuk menghadapi tim level tinggi seperti Real Madrid, mereka sudah mendapatkan persiapan diri tersebut, mulai dari mental maupun fisik, dan lagian, sejauh ini tidak ada daftar pemain cedera yang serius, jadi semua pemain penting di dalam ti Paris Saint Germain bisa benar-benar di turunkan di dalam laga penting tersebut.

“Meski kami berhasil terus menang dan mengamankan tiga poin dari setiap pertandingan yang di jadwalkan di Ligue 1 Prancis, kami masih belum akan puas jika tidak berhasil menang di laga mendatang menghadapi Real Madrid, karena big eventnya itu di sana, kami ingin mencoba mendapatkan trophi tersebut.

“Selama beberapa musim terakhir, tim PSG asyik kandas saja di peringkat enam belas besar, jadi itu sudah seperti kutukan, bersama dengan Neymar dan Kylian Mbappe, kami akan mencoba untuk memecahkan kutukan tersebut,” ungkap Marco Verratti.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH