Verratti Kembali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 April 2019   |   13:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Verratti Kembali, Tuchel Lega

Jadwal pertandingan meladeni tim Bordeaux, Thomas Tuchel bisa sedikit lega karena telah melihat Marco Verratti melakukan pelatihan bersama rekan satu timnya yang lain di hari Kamis, dan memantaunya lebih lanjut, Tuchel tidak melihat adanya masalah dari pemulihan cederanya dan tampaknya dia akan siap untuk bermain keras di laga mendatang.

Verratti akhir-akhir ini tidak terlihat di dalam pertandingan yang dijadwalkan untuk tim Paris Saint Germian lantaran mendapatkan cedera yang cukup serius saat membantu tim PSG menghadapi tim Guingamp dengan skor akhir 9-0, meski berhasil mendapatkan gol yang banyak dan tiga poin untuk di tambahkan ke dalam papan klasemen Ligue 1 Prancis, Neymar dan Verratti mendaptkan cedera di sana, cedera tersebut bisa dikatakan sebagai kerugian besar untuk tim ibukota Prancis.

Jika berhasil mengesankan dan tidak ada masalah yang lebih rumit lagi pada kesempatan pertandingan menghadapi Bordeaux ini, Verratti mungkin akan di berikan kesempatan untuk tampil di laga Liga Champions menghadapi tim Manchester United, itu akan menjadi laga yang penting untuk di menangkan.

“Verratti sudah kembali berlatih, itu adalah hal yang bagus bagi saya dan bagi tim PSG sendiri, saya yakin dia akan bisa mengendalikan dengan baik penyerangan dari tim PSG, itu sebabnya, ketika melihatnya kembali berlatih, saya sangat senang.

“Di mulai dari pertengahan musim ini, sangat sulit untuk mendapatkan banyak kesempatan untuk membuat dampak yang besar, saya berharap banyak dari tim ini dan meyakinkan ada hal besar yang bias di tunjukkan pada akhir musim nanti,” ungkap Thomas Tuchel.

Tuchel menghadapi lumayan banyak masalah dengan Neymar yang cedera dan Adrien Rabiot yang tampak bandel dengan kontrak yang di rasanya kurang memuaskan, dia sama sekali tidak menyangka masalah seperti itu bisa datang menghampiri dirinya, dan mengakibatkan kekacauan di beberapa laga yang di lalui mereka sejauh ini, bahkan di laga terakhir mereka menghadapi tim Lyon, berakhir dengan kekalahan dan bisa disebut sebagai kekalahan pertama mereka di musim Ligue 1 Prancis mereka saat ini.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH