Vazquez Penyelamat Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Vazquez Penyelamat Madrid

Di awal musim ini, mungkin saja keberuntungan tidak tengah berpihak kepada Real Madrid dan juga Cristiano Ronaldo, tapi itu semua berbeda ceritanya ketika memasuki pertengahan musim, dan sebagai contohnya, di saat Real Madrid meladeni tim Borussia Dortmund kemarin malam, Cristiano Ronaldo berserta kepada tim Los Blancos berhasil mengamankan tiga poin lainnya untuk di tambahkan ke dalam papan klasemen Grup H Liga Champions mereka dan memastikan tiket menuju ke enam belas besar jatuh ke tangan mereka.

Tentu saja, hasil akhir 3-2 tersebut di dalam tiga gol nya ada satu Ronaldo yang memproduksinya, namun yang menjadi pahlawan dan penentu kemenangan bagi tim asuhan Zinedine Zidane itu bukanlah CR7 melainkan Lucas Vazquez yang berhasil mengambil kesempatan di saat-saat sulit tepat di menit ke 81 ia berhasil memproduksi gol kepahlawanannya untuk tim Real Madrid.

Pierre-Emerick Aubameyang yang berhasil memproduksi gol ganda untuk tim Dortmund tampak kecewa dengan hasil tersebut dan tentu saja, setelah pertandingan tersebut, banyak pihak yang membicarakan mengenai kemungkinan bagi Aubameyang untuk bergabung ke Santiago Bernabeu, ia adalah kandidat yang cocok untuk membantu penyerangan dari tim Real Madrid.

Untuk saat ini, Ronaldo masih belum benar-benar bisa mengambil peran yang dominan, ia masih perlu menunjukkan beberapa hal besar lagi seiring berjalannya waktu, ia masih butuh peningkatan.

Real Madrid harus berterima kasih kepada Lucas Vazquez atas kemenangan tipis yang berhasil diamankan oleh tim Los Blancos pada laga tersebut.

Meski kekalahan di alami oleh tima suhan Peter Bosz, tim BVB masih berhasil melaju ke babak selanjutnya, mereka tidak tereliminasi dari Liga Champions, bahkan mengharuskan tim APOEL untuk keluar dari kompetisi Liga Champions dan berjuang di Liga Europa saja.

Di laga Liga Champions kemarin malam, Real Madrid bermain di kandang sendiri, tentu saja mereka harus menang demi fans mereka, dan alhasil, hal tersebut terkabul, meski sempat mendapatkankesulitan, setidakny mereka masih berpeluang untuk mengamankan gelar juara bertahan Liga Champions dua tahun berturut mereka.(NW)

 

Komentar