Varane Harapkan Mbappe | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:45 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Varane: Kalau Mbappe Sih, Saya Yes

Mengetahui mengenai rumor hangat yang tengah di perbincangkan banyak orang mengenai Kylian Mbappe yang bisa datang ke Santiago Bernabeu, Raphael Varane membahas sedikit banyaknya tentang sikap yang di ketahuinya mengenai rekan satu tim nasionalnya tersebut.

Jika membahas mengenai Mbappe, Varane berani mengatakan bahwa pemain baris depan Prancis muda ini memiliki sikap yang tak gampang puas, dia selalu saja memberikan yang terbaik di setiap laga, dan tentu saja, anda selalu melihatnya bermain bagus, dan meskipun dia mencetak gol, dia takkan mudah puas selama satu musim itu.

Varane tahu bahwa Real Madrid dan Zinedine Zidane sendiri membutuhkan bantuan di baris depan penyerangan, dan untuk bisa mendatangkan Mbappe yang juga berdarah aslikan Prancis dan memiliki sikap seperti itu, dia akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang bagus, dia akan bisa mengisi tempat di baris depan penyerangan dan akan efektif untuk menggunakan kecepatannya itu untuk mengancam baris pertahanan lawan.

Di musim yang baru terlewati ini saja, Kylian Mbappe setidaknya berhasil mengamankan total 33 gol untuk tim PSG, dia membuktikan dirinya pantas untuk disebut sebagai salah satu pemain baris depan yang bisa di andalkan, dan sejauh ini, sudah banyak yang segan kepadanya, terutama sejak dia berhasil naik daun di AS Monaco, dan kemudian juga saat dirinya berhasil bersinar bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018 sebelumnya.

Meskipun dia menanggapi rumor tersebut, Varane menolak untuk memastikan bahwa Mbappe pasti datang ke Real Madrid, itu tergantung kepada rayuan yang dilakukan oleh pihak berwenang yang mengatasi mengenai mendatangkan dan mengeluarkan pemain dari klub, jadi dia sama sekali tidak ingin turut campur urusan dengan hal yang tak di mengertinya.

“Saya hanya memberikan pendapat saya mengenai apa yang mungkin saja terjadi jika Mbappe bisa datang ke Madrid, yang pastinya, dia akan menjadi tambahan yang menguntungkan untuk tim Real Madrid.

“Dia cepat dan juga sikapnya yang tak gampang puas dengan prestasinya tersebut menjadikannya menjadi calon pengisi tempat Cristiano Ronaldo yang layak,” ungkap Raphael Varane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH