Varane: Asal Mereka Mau | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:28 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Varane: Asalkan Mereka Mau

Raphael Varane mengungkapkan bahwa apakah itu Eden Hazard ataupun Paul Pogba, pintu akan tetap terbuka untuk dua pemain tersebut jika memang mereka berniat untuk bergabung ke Real Madrid, ibaratnya, di seluruh dunia, jika ada pemain berbakat dan bagus yang ingin datang memperkuat tim Los Blancos, mereka akan menerimanya.

Sudah lumayan lama sebenarnya bagi Eden Hazard dan juga Paul Pogba dikaitkan untuk bisa datang ke Santiago Bernabeu, namun hal tersebut tak kunjung terwujud, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, mereka pada saat itu masih betah di masing-masing tim mereka, hanya saja, sekarang ceritanya sudah berbeda.

Dan lagipula, Real Madrid juga tampaknya benar-benar membutuhkan bantuan di baris depan maupun baris belakang mereka, setelah melihat kekacauan yang terjadi di musim La Liga yang sudah terlewati sebelumnya, semua orang bisa menarik kesimpulan bahwa yang namanya perubahan besar-besaran di musim panas mendatang itu perlu untuk dilaksanakan, itu sudah jelas pasti dilakukan.

Lagipula, Zinedine Zidane sudah kembali, dia adalah manajer yang di yakini cocok untuk menjalankan peran kepemimpinan di dalam tim Real Madrid, dan sudah dijelaskan olehnya sendiri, di musim depan, perubahan besar-besaran perlu untuk dilakukan dan dia berencana melakukannya.

Otomatis, pernyataannya tersebut mengundang sekian banyaknya spekulasi yang kerap mengaitkan dirinya dengan beberapa nama pemain besar, seperti halnya Eden Hazard dan juga Paul Pogba, namun masih belum ada kejelasan di sana, itu masih berupa spekulasi doang.

“Ini adalah Real Madrid, jadi tentu saja semua pemain bagus di persilahkan untuk datang ke sini, sebelum mendapatkan tempat di sini, mereka harus memiliki prestasi yang teramat bagus, jika mereka bisa menarik perhatian tim ini, tentu saja otomatis mereka akan mendapatkan tempat.

“Saya sudah lumayan lama di sini, jadi saya tahu bahwa tim Los Blancos akan menerima mereka, asalkan mereka sendiri juga mau membawa diri mereka datang membantu tim Real Madrid, itu pasti akan terjadi, itu pasti takkan hanya menjadi sebuah spekulasi,” ungkap Raphael Varane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH