Van Gaal : Shaw Akan Baik-Baik Saja | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Gaal : Shaw Akan Baik-Baik Saja

Bek kiri Manchester United Luke Shaw yang mendapati cedera patah kaki ini diketahui akan absen panjang dari ajang kompetisi Liga Primer pada musim ini. Saat menghadapi PSV Eindhoven di Liga Champions, Defender berusia 20 tahun ini harus mengalami mimpi yang sangat buruk terkait cedera yang didapatkan oleh sang pemain.

Meski pemain tersebut telah disemangati oleh seluruh rekan kerjanya agar dapat segera kembali memperkuat Manchester United namun disebut-sebut oleh media ternama di Inggris jika Luke Shaw harus beristirahat dalam jangka waktu yang sangat panjang demi kepulihan pada kakinya yang tengah dirawat oleh tim medis.

“Ia akan baik-baik saja karena Luke Shaw telah dirawat oleh tangan yang tepat. Saya menyimpulkan Shaw akan kembali berpetualang bersama kami dalam waktu cepat. Yang saya harapkan adalah ia harus bersabar dengan kondisinya yang sekarang ini dan Manchester United akan tetap menggunakan jasanya saat ia sudah pulih.” Ungkap Louis Van Gaal.

Memang ada kabar yang menyatakan jika Manchester United sedang mencari pengganti pada posisi Luke Shaw, Akan tetapi pria asal Belanda ini menyatakan kalau Shaw akan tetap menjadi pemain utama bagi The Reds Devils sehingga pemain yang akan didatangkan ke Old Trafford ini bakal dikontrak satu musim penuh oleh tim yang bersangkutan.

“Saya sedang mencari sosok pengganti yang tepat untuk Shaw namun pemain ini akan dijual kembali oleh Manchester United jika Shaw telah pulih dari cederanya. Menurutku, Kontrak satu musim penuh sangat cocok sebagai hadiah dari Luke Shaw.” Tutur pria yang telah berusia 64 tahun itu tanpa keraguan.

Disisi lain, Manchester United sukses memetik tiga angka dari tuan rumah Southampton pada laga lanjutan Liga Primer pada pekan ini. Bukan itu saja, Gelandang serang Anthony Martial dan Juan Mata yang menjadi penyumbang gol pada laga tersebut ini merayakan selebrasinya demi kepulihan Luke Shaw. (AW)

Komentar