Van Gaal : Sergio Ramos & CR7 Akan Didatangkan Ke Old Trafford | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:36 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Gaal : Sergio Ramos & CR7 Akan Didatangkan Ke Old Trafford

Managemen The Reds Devils Louis Van Gaal sudah diketahui tengah memantau perkembangan pemain Real Madrid Sergio Ramos. Defender bernomor punggung #4 di Santiago Bernabeu ini begitu sangat diyakini oleh pelatih Manchester United jika sang pemain akan bergabung ke Old Trafford pada musim depan.

Masa kontrak kerja dari Sergio Ramos akan berakhir di musim panas ini hingga Manchester United telah melayangkan tawaran berisi nilai gaji tinggi kepada bek berusia 29 tahun tersebut. Manager Louis Van Gaal juga begitu optimis jika Sergio Ramos akan meninggalkan skuad Zinedine Zidane dan berganti tim di musim depan.

Ada rumor yang beredar jika Sergio Ramos sedang menghadapi kesulitan untuk beradaptasi di lingkungan Zinedine Zidane. Dengan begitu, Manager Louis Van Gaal tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan dari Sergio Ramos, Apalagi pemain tersebut juga merupakan salah satu bek terbaik di dunia.

Sebelumnya, Mantan juru taktik timnas Belanda tersebut melirik kapten PSG Thiago Silva namun keberadaan Manchester United tidak bertahan lama ketika pemain internasional Brasil itu menolak untuk bekerja sama karena sang pemain begitu berniat untuk menggantungkan sepatunya di Parc des Princes.

“Kami sudah siap menampung jasa Ramos. Hanya menunggu jawaban dari sang pemain, Maka tim ini bakal bisa mendapatkan tanda tangannya. Ia begitu berarti bagi Manchester United dan saya rasa Madrid tidak akan pernah dapat menghalanginya dimana Ramos telah tertuju untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.” Kata pria berusia 64 tahun itu.

“Manchester United juga akan bertindak sebagai klub yang menampung tiga pemain Real Madrid secara sekaligus di musim ini. Pertama kami akan memanggil Sergio Ramos dan kemudian tim ini bakal mendatangkan Cristian Ronaldo beserta Gareth Bale.” Ungkap pria yang sellau memakai setelan jas hitam tersebut. (AW)

Komentar