Van Gaal Puas Dengan Debut Martial | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:41 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Gaal Puas Dengan Debut Martial

Manchester United yang menjadi tuan rumah untuk menjamu Liverpool pada ajang kompetisi Liga Primer Inggris musim ini berjalan sesuai rencana dan keinginan dari pelatih Louis Van Gaal. Sebut saja, The Reds Devils dapat memetik tiga angka dari tim tamunya, Apalagi sejauh ini Manchester United menempati posisi ke-3 di tangga klasemen EPL 2015/16.

Liverpool harus tunduk 3-1 dari Manchester United dan sebagai penggantinya pasukan Brendan Rodgers harus turun hingga ke posisi sembilan dengan memperoleh sama angka dari Norwich City. Disamping itu, Manager Setan Merah Louis Van Gaal begitu senangnya terhadap debut dari gelandang serang Anthony Martial.

Pemain yang baru saja didatangkan ke Old Trafford dengan nilai transfer tinggi ini sudah menyumbangkan satu gol pada debutnya bersama Manchester United. Mantan gelandang AS Monaco ini juga disebut-sebut sebagai pemain yang bakal memberikan harapan besar untuk timnya dalam upaya meraih gelar juara.

Dalam dua musim terakhir ini, AS Monaco juga sukses berkat jasa Anthony Martial terlebih sang pemain selalu menunjukan bakat terbaiknya hingga Manchester United yang ditangani oleh pria asal Belanda ini mengklaim kepada dunia kalau rekrutan berusia 19 tahun ini tidak akan pernah mengecewakan tim yang bersangkutan.

“Saat ia mencetak gol ke gawang Liverpool? Saya begitu senang sampai-sampai saya lupa terhadap tim yang sedang kami lawan. Liverpool adalah lawan berat bagi Manchester United dan hasil 3-1 ini kami gapai dengan usaha dari para pemain The Reds Devils.” Ungkap pria yang menggantikan peranan Moyes pada tahun 2013 lalu ini.

“Sebagaimana Anthony Martial menjalankan misinya pada setiap pertandingan, Saya akan terus memantaunya dan berharap dia adalah salah satu pemain yang bakal dapat mengantarkan tim ini untuk meraih gelar juara pada musim ini. Menurutku, Martial akan terlahir sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah United.” (AW)

Komentar