Van Gaal : Patrick Roberts Akan Sangat Berguna Untuk United | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:25 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Gaal : Patrick Roberts Akan Sangat Berguna Untuk United

Sampai sejauh ini, Penyerang muda milik Manchester City yakni Patrick Roberts masih belum mendapatkan tugas dari pelatih Manuel Pellegrini untuk menangani lini depan. Meski begitu, Roberts diyakini dapat menggantikan peranan Sergio Aguero dan Wilfried Bony dalam waktu dekat ini di ajang kompetisi Liga Primer Inggris.

Hanya saja, Manchester United yang dipimpin oleh Louis Van Gaal akan mengambil kesempatan tersebut untuk merayu Patrick Roberts ke Old Trafford. Sebagaimana diketahui jika kubu The Reds Devils tengah kekurangan pemain di barisan depan, Apalagi striker punggawa Manchester United Javier Hernandez tengah absen panjang dari tim.

Kapten tim Wayne Rooney adalah salah satu pemain yang aktif di lini depan, Akan tetapi pemain timnas Inggris ini disebut-sebut telah gagal untuk berkomunikasi terhadap rekan kerjanya hingga pelatih Louis Van Gaal akan tetap menempatkan Rooney di bagian tengah seperti yang pernah dilakukan oleh David Moyes.

“Roberts akan menjadi penyerang tunggal bagi tim ini. Disana [City] ia hanya dibangkucadangkan oleh Manuel Pellegrini namun jika berada di dalam tim ini, Kemungkinan besar sang pemain akan dapat bermain dengan leluasa.” Ungkap pria yang telah berjasa untuk menempatkan Manchester United di posisi ke-4 pada tangga klasemen EPL musim lalu.

“Menurutku, Usianya yang masih berusia 18 tahun ini akan sangat berguna bagi Manchester United. Patrick Roberts akan menjadi pemain terhebat di dunia jika dirinya menandatangani kontrak kerja bersama tim ini dan saya akan mengusahakan nilai gajinya menjadi tinggi lantaran saya diberikan tanggung jawab oleh Manchester United.” Sebut Van Gaal.

Disisi lain, Manchester City juga tengah mengembangbiakan performa Patrick Roberts hingga sang pemain akan disiapkan untuk diuji dalam laga besar pada ajang kompetisi Liga Primer Inggris. Dengan begitu, Ini akan menjadi sangat sulit bagi Manchester United untuk menggoda Roberts ke Old Trafford pada musim ini. (AW)

Komentar