Van Gaal Mengkritik Permainan Dari Rooney | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Gaal Mengkritik Permainan Dari Rooney

Kapten Manchester United Wayne Rooney adalah salah satu pemain terbaik di ajang kompetisi Liga Primer Inggris, Akan tetapi pelatih Louis Van Gaal tidak sependapat dengan hal tersebut. Pria asal Belanda ini mengungkapkan jika Rooney telah memberikan dampak buruk bagi timnya seusai ditempatkan ke barisan depan Manchester United.

“Banyak kesempatan yang dibuang olehnya untuk mencetal satu gol. Bukan faktor usia yang menjadikan Rooney bermain buruk di dalam tim ini. Kemungkinan besar banyak halangan dan rintangan yang dihadapi oleh Rooney hingga mengakibatkan sang pemain selalu menunjukan sisi negatif untuk Manchester United.”

“Saya tidak dapat berkata apa-apa karena ia adalah seorang kapten di The Reds Devils. Banyak rekan kerjanya yang akan mencontoh permainan yang ditunjukan oleh Rooney namun sang pemain telah gagal dan saya rasa ada hal yang perlu saya rubah di tim ini dalam waktu dekat.” Ungkap pria berusia 64 tahun itu.

Meski Manchester United sudah memenangkan dua laga terakhirnya di laga lanjutan EPL musim ini namun hal tersebut tidak berdampak tinggi kepada Rooney. Manager Louis Van Gaal menyatakan kemenangan dari Manchester United adalah berkat pemain mudanya bukan melainkan dampak pengaruh yang ditunjukan oleh pemain berusia 29 tahun itu.

Tottenham Hotspur dan Aston Villa sudah menguji kehebatan dari Manchester United, Akan tetapi Wayne Rooney harus dinyatakan gagal dalam ujian tersebut dimana Louis Van Gaal menyebutkan performa Rooney makin memburuk di musim ini, Apalagi pemain timnas Inggris ini adalah striker bagi timnya.

“Rooney akan membaik dalam waktu dekat namun jika usahanya tidak berbuah hasil, Kemungkinan besar saya akan bernegosiasi kepada pihak yang bersangkutan untuk menjadikannya sebagai opsi penjualan pada musim ini.” Pungkas pria yang telah menempatkan Manchester United di posisi ke-4 pada musim lalu. (AW)

Komentar