Van Gaal Menetapkan Harry Kane Sebagai Sasaran Utama | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:39 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Gaal Menetapkan Harry Kane Sebagai Sasaran Utama

Manager The Reds Devils Louis Van Gaal telah mengungkapkan niatnya untuk mendapatkan tanda tangan dari penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane pada musim ini. Memang tim yang bersangkutan harus menghabiskan nilai transfer tinggi atas kepindahan Harry Kane namun Louis Van Gaal menyebutkan jika dirinya siap menanggung tanggung jawab atas kedatangan Kane ke Old Trafford.

Hal ini belum disampaikan oleh Louis Van Gaal kepada pihak The Reds Devils. Oleh itulah, Mantan juru taktik tim nasional Belanda ini mengakui jika Manchester United akan menghabiskan nilai gaji yang cukup tinggi demi mendatangkan bomber berusia 22 tahun tersebut hingga lini depan The Reds Devils akan stabil.

Bukan tanpa alasan karena sampai sejauh ini skuad Van Gaal di lini depan tengah ditempati oleh Anthony Martial dan Wayne Rooney. Dengan begitu, Barisan tengah menjadi kacau balau ketika kapten tim ini menjalani tugasnya sebagai striker. Oleh itulah, Manager berusia 64 tahun ini menginginkan sosok penyerang berkualitas di musim ini.

Harry Kane adalah nama yang ditunjuk oleh sang pelatih meskipun Setan Merah sudah memantau sejumlah pemain di lini depan seperti Zlatan Ibrahimovic dari Paris St.Germain dan Karim Benzema yang tengah disebut-sebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan nanti.

Sepertinya, Manchester United lebih tertarik dengan ketangguhan Harry Kane. Masa peminjaman pemain Spurs ini juga telah berakhir bersama Leicester City hingga The Reds Devils begitu percaya jika penyerang bernomor punggung #10 ini akan bergabung ke Old Trafford pada ajang perburuan gelar di musim depan.

Disamping itu, Manchester United juga akan menghadapi beberapa klub peminat lainnya yang tengah tertarik terhadap jasa Harry Kane. Hanya saja, Manager Louis Van Gaal begitu optimis kalau Manchester United akan mendatangkan sang pemain ke Old Trafford untuk membantu tim yang bersangkutan di musim depan. (AW)

Komentar