Van Gaal Mendekati Napoli Untuk Mendapatkan Higuain | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:34 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Gaal Mendekati Napoli Untuk Mendapatkan Higuain

Mantan penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain disebut sebagai pemain sukses saat berseragam Napoli di ajang kompetisi Liga Serie A Italia pada musim ini. Bukan alasan mengapa media sosial ternama di dunia menyatakan Gonzalo Higuain sebagai pemain tersukses di Napoli karena sampai saat ini, Bomber berusia 27 tahun itu telah menyumbangkan gol hingga menempatkan Napoli di puncak klasemen.

Dengan begitu, Manchester United terkesan dengan penampilan sang pemain hingga juru taktik asal Belanda ini akan menarik Gonzalo Higuain ke Old Trafford. Masalah dana tidak akan menjadi kendala bagi The Reds Devils karena Louis Van Gaal menjaminkan hal tersebut dengan posisi yang dimilikinya sebagai juru taktik Manchester United.

Dikatakan oleh Sport One jika Gonzalo Higuain sedang ditaksir oleh pelatih Manchester United Louis Van Gaal. Kabarnya, Manager asal Belanda ini berani mempertaruhkan reputasinya sebagai juru racik Setan Merah untuk mendatangkan jasa Gonzalo Higuain yang akan diduelkan terhadap Anthony Martial dan Wayne Rooney di barisan depan.

Hanya saja, Ada masalah serius yang bakal dihadapi oleh kubu Setan Merah mengingat Gonzalo Higuain merupakan senjata andalan Napoli. Oleh karena itulah, Bisa saja jika pemimpin puncak klasemen Liga Serie A Italia ini akan tetap mempertahankan jasa penyerang berusia 27 tahun tersebut pada musim depan.

Sampai sejauh ini, Manchester United telah merencanakan perekrutan Gonzalo Higuain dari Napoli pada musim ini. Dilontarkannya dana nilai transfer tinggi akan membantu tim yang bersangkutan untuk mendapatkan mangsanya. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Ryan Giggs yang juga setuju terhadap tindakan Louis Van Gaal.

Bergabungnya Higuain ke dalam skuad Maurizio Sarri pada tahun 2013, Penyerang bernomor punggung #9 ini sudah menyumbangkan 68 gol dari 89 pertandingan yang dihadapi oleh Napoli. Dengan begitu, Manager Sarri juga menyatakan kepada dunia betapa istimewanya jasa Higuain terhadap tim yang bersangkutan. (AW)

Komentar