Van Gaal Akan Menemui Hiddink Terkait Pembelian Tenaga Kenedy | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:30 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Gaal Akan Menemui Hiddink Terkait Pembelian Tenaga Kenedy

Memang sampai sejauh ini disebutkan oleh salah satu media ternama di Inggris jika Manchester United masih belum sukses mendatangkan sosok penyerang. Diketahui kalau The Reds Devils tengah krisis pemain di lini depan hingga pelatih Louis Van Gaal dinyatakan sangat sibuk pada ajang kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

Bukan tanpa sebuah alasan lagi jika pria asal Belanda ini dinyatakan sibuk karena pelatih Louis Van Gaal harus menangani tim yang bersangkutan di kompetisi sengit ini ditambahkan krisisnya pemain depan. Oleh itulah, Manager berusia 65 tahun ini sedang mengincar beberapa nama pemain berkualitas yang akan didatangkan ke Old Trafford.

Katakan saja saat ini, Bomber Real Madrid Karim Benzema juga dijadikan sebagai sasaran oleh Manchester United, Apalagi Zlatan Ibrahimovic dan Harry Kane juga masuk ke dalam daftar belanja Manchester United di musim ini, Akan tetapi ketiga nama tersebut masih belum terlalu dekat terhadap kubu Setan Merah.

Hanya saja, Dilaporkan oleh Sport One jika Manchester United kini sedang memantau perkembangan dari pemain muda The Blues Robert Kenedy. Penyerang berkelahiran 8 Febuari 1996 ini sedang dipantau oleh Manchester United yang ditangani pelatih Louis Van Gaal dimana pria asal Belanda ini menyatakan jika jasa Kenedy akan sangat berguna pada musim depan.

Bukan itu saja, Mantan pelatih timnas The Oranye [Belanda] ini juga percaya jika Robert Kenedy akan menandatangani kontrak kerja bersama Setan Merah karena pemain bernomor punggung #16 ini jarang ditampilkan oleh pelatih baru The Blues yakni Guus Hiddink dimana skuad utamanya telah terdapat penyerang berkualitas seperti Diego Costa, Radamel Falcao dan Loic Remy.

“Kenedy akan menjadi bomber bagi Manchester United bukan Chelsea. Saya begitu kecewa terhadap The Blues karena mengesampingkan sosok pemain muda berbakat seperti Robert Kenedy. Menurutku, Saya akan mencoba berbicara kepada dia [Hiddink] untuk melepaskan Kenedy ke dalam tim ini.” Ungkap Louis Van Gaal saat ditemui di Old Trafford. (AW)

Komentar